Siaran Pers · 6 min read

Crust Network Sediakan Penyimpanan NFT untuk Anmol

Crust Network Sediakan Penyimpanan NFT untuk Anmol

Crust Network kembali umumkan kemitraan strategis, kali ini dengan Anmol. Crust akan memfasilitasi penyimpanan NFT Anmol, Molds (NFT Templates), dan aset digital lainnya dengan cara yang terdesentralisasi.

File digital Anmol akan disimpan di IPFS, melalui bantuan dan pengelolaan Crust, memungkinkan pengembangan yang efisien dari toolkit NFT rantai-agnostik, callback aset yang lancar, dan secara keseluruhan membantu Anmol tampil sebagai komponen kuat dari ruang blockchain yang terdesentralisasi.

Mengenal Anmol

Anmol adalah toolkit NFT multi-rantai, instrumen bangunan yang memungkinkan orang membuat, mengelola, menjual, dan mendistribusikan NFT dengan mudah.

Anmol sedang mengembangkan solusi NFT dan blockchain dengan kurva pembelajaran minimal, menjadikannya ideal untuk pendatang baru dan pemula yang baru saja memasuki ruang blockchain.

Dibuat dengan Substrat, Anmol sangat dapat dioperasikan, dengan kemampuan untuk terhubung dengan Polkadot, Kusama, Ethereum, Polygon, dan bahkan rantai khusus seperti Flow, Wax, dan Theta.

Toolkit platform ini berisi pembuat NFT yang mudah digunakan untuk mencetak NFT tunggal serta template NFT, opsi fraksionalisasi, serta kemampuan untuk mengelompokkan NFT bersama sebagai satu koleksi terpadu.

Di sini pengguna bahkan mengubah dua NFT yang sudah ada sebelumnya menjadi satu untuk menciptakan kreasi yang sama sekali baru. Selain itu, platform juga hadir dengan pasarnya sendiri, yang dikenal dengan Anmol Bazaar.

Perkembangan Crust Network

Crust Network pada dasarnya adalah protokol lapisan insentif IPFS dan blockchain berbasis substrat yang membangun jaringan penyimpanan terdesentralisasi dari ekosistem Web3.0. Didanai oleh DCF (Decentralized Cloud Foundation).

Ini dirancang untuk membangun ekosistem cloud terdesentralisasi yang menghargai privasi dan kepemilikan data. Baru-baru ini Uniswap telah memungkinkan penyebaran terdesentralisasi dari Antarmukanya dengan mengintegrasikan dengan Crust Network ke dalam alur kerja rilisnya.

Integrasi serupa kemudian diwujudkan oleh Polkadot. PolkaApps sekarang disematkan ke Crust Network yang terdesentralisasi.

Beberapa aplikasi berbasis blockchain, seperti NFT dan platform sosial dan konten terdesentralisasi, melibatkan sejumlah besar data pengguna, jauh melampaui kapasitas penyimpanan on-chain.

Karena solusi penyimpanan cloud tradisional tidak dapat memenuhi permintaan untuk desentralisasi, kepercayaan, dan privasi dari pengguna dan pengembang Web3, solusi IPFS/Crust Network pun semakin diminati.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.