Siaran Pers · 8 min read

Crust Network Berikan Airdrop 1.000 Candy! Ini Dia Caranya

Crust kembali bagikan airdrop gratis bagi para pengguna crypto. Setelah sebelumnya membagikan token CSM, kali ini Crust Network yang digadang-gadang sebagai saingan Filecoin membagikan airdrop yaitu Candy.

Candy adalah  hadiah yang pada sebagian besar distribusi komunitas. Rasio konversi antara Candy dan Crust adalah 1000: 1, yang akan terbuka untuk ditukar setelah mainnet diluncurkan. Selain sebagai hadiah, Candy juga akan digunakan untuk kegiatan kemasyarakatan, seperti voting, dan aspek lainnya di Crust Network.

Agar kamu mendapatkan airdrop yang diberikan oleh Crust, ada beberapa langkah yang perlu dilakukan,

Cara Dapat Candy Crust

Tugas 1

Retweet postingan di bawah ini untuk mendapatkan 10 candy.

https://twitter.com/CrustNetwork/status/1335859176916971525

Tugas 2

Ikuti kuis di formulir ini dan menangkan kesempatan mendapatkan 200-400 candy.


Tugas 3

Ikuti acara bonus khusus untuk mendapatkan 1000 Candy.

Baca juga: Crust Proyek Legit Saingan Filecoin yang Siap Gemparkan Industri

Agar hadiah bisa dikirim oleh pihak CRUST, kamu harus membuat alamat Crust Stash.

Cara membuat alamat Crust Stash:
1. Masuk ke https://apps.crust.network/#/accounts
2. Klik “Add Account”
3. Buat akun dengan nama dan password
4. Copy alamatmu
Pastikan informasi akunmu aman!

Apa itu Crust Network?

Crust sebuah proyek blockchain, penyimpanan cloud terdesentralisasi, mengimplementasikan protokol layer (lapisan) insentif untuk tempat penyimpanan terdesentralisasi dengan mengadaptasi protokol layer seperti InterPlanetary File System (IPFS) dan memberikan dukungan pada layer di dalam aplikasi.

Tidak hanya itu, arsitektur jaringan Crust juga memberikan dukungan pada komputasi layer terdesentralisasi dalam membangun ekosistem cloud terdistribusi.

Crust sendiri terdiri dari layer konsesnsus yang mengusung beban kerja (workload), layer konsensus pada blockchain, dan layer penyimpanan atau komputasi cloud terdistribusi.

Baca juga: Yuk Lihat Proyek Blockchain Polkadot, Crust Network (CRU)

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.