Siaran Pers · 5 min read

Rayakan Listing di Bithumb, CRUST Bagi-bagi 1.210 CRU

Token CRU yang bekerja di jaringan CRUST akhirnya listing dan bisa diperdagangkan di bursa Bithumb global. Terdaftarnya CRU di bursa diumumkan Bithumb melalui akun resmi mereka. Untuk merayakan masuknya CRU ke Bithumb  diadakan acara dengan hadiah total 1.210 CRU.

Saat ini dilansir dari Coingecko, harga 1 CRU bernilai 33 Dolar USD atau Rp47.000, harga ini pun dimungkinkan akan mengalami kenaikan jika minat terhadap aset crypto CRUST meningkat seiring dengan terdaftarnya aset itu di bursa.

Baca juga: Crust Proyek Legit Saingan Filecoin yang Siap Gemparkan Industri

Bagaimana cara mendapatkan 1.200 CRU? Berikut ini adalah caranya.  

Ikuti acara Deposit & Trading untuk Menangkan 1.210 CRU!

Acara pertama adalah melakukan deposit di sini untuk berkesempatan mendapat 510 CRU. durasi acara berlansgung antara 2 Des, 2020, 11:00 hingga 10 Des 2020, 23:59 (UTC + 8)

Aturan Acara Pertama

Pengguna yang telah lolos verifikasi KYC2 dapat berpartisipasi dalam acara ini;

Selama event berlangsung, 1 CRU akan diberikan untuk setiap 66 CRU net deposit. (Setiap pengguna menerima maksimal 5 CRU)

Baca juga:

Pool Hadiah: 510 CRU,  siapa cepat dia dapat, pengguna yang datang lebih awal akan dilayani lebih dulu. Setoran bersih = setoran -penarikan.

Baca juga: Yuk Lihat Proyek Blockchain Polkadot, Crust Network (CRU)


Acara kedua adalah trading, pengguna yang trading berkesempatan untuk mendapatkan 700 CRU. Kamu bisa mulai trading CRU di sini.  Durasi acara adalah 2 Des, 2020, 17:00 hingga 10 Des, 2020, 23:59 (UTC + 8)

Aturan Acara  Kedua

Pengguna yang telah lolos verifikasi KYC2 dapat berpartisipasi dalam acara tersebut.

Selama acara, pengguna yang berpartisipasi dalam perdagangan CRU di Bithumb Global akan diberi peringkat sesuai dengan volume perdagangan bersih kumulatif dan menerima hadiah berikut. (Akumulasi volume perdagangan = akumulasi beli + penjualan terakumulasi – penarikan terakumulasi, tetapi tidak termasuk penjualan sendiri.)

Hadiah Acara CRUST

TOP 1 : 170 CRU

TOP 2 : 130 CRU

TOP 3 : 100 CRU

TOP 4  dan 5 : 100 CRU

TOP 6 – 10: 100 CRU

TOP 11 – 20:  50 CRU

TOP 21-50: 50 CRU

*hadiah untuk posisi 4-20 akan dibagi rata sesuai dengan hadiah CRU.

Distribusi Hadiah:

Hadiah akan dibagikan dalam waktu 7 hari kerja setelah acara berakhir.

Informasi selengkapnya dapat kamu temukan di sini

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.