Crust Files Akan Rilis Fitur Hadiah Baru

Anisa Giovanny

15th February, 2022

Crust Files layanan dari Crust Network yang memudahkan pengguna menyimpan berbagai file dengan cara web3 yang terdesentralisasi, pribadi, dan anti-rusak akan merilis fitur baru.

Layanan ini akan menyesuaikan hadiah program Share and Earn, yang akan membantu mengoptimalkan alokasi hadiah di masa mendatang dan insentif yang lebih baik bagi pengguna baru.

Pertama, Crust akan menyesuaikan bonus Undangan dari 1 CRU per undangan menjadi 0,5 CRU per undangan. 1 diskon CRU untuk setoran pengguna premium baru tidak akan berubah.

Kedua, Crust akan menetapkan Cap (batas atas Pool) untuk Lucky Newbie. Batas pool saat ini adalah 15.000 CRU.

Hadiah yang akan ditambahkan ke kumpulan akan disimpan untuk program hadiah baru.Penyesuaian akan diperbarui ke versi Crust Files saat ini pada 16 Februari.

Baca juga: Crust Files Akan Berikan Airdrop di CoinmarketCap

Mengenal Crust Files

Crust Files adalah aplikasi penyimpanan file pribadi Web 3.0 pertama di dunia, diluncurkan oleh Crust Network.

Aplikasi Crust Files memungkinkan penyimpanan yang aman dari file pribadi di IPFS, diamankan oleh blockchain publik Crust Network.

Crust Files memungkinkan pengunggahan file yang terdesentralisasi dan aman, dan berbagi dengan mudah ke teman, keluarga, dan bahkan aplikasi Metaverse, seperti hosting publik metadata NFT.

Dengan akun gratis, pengguna dapat menikmati batas ukuran file 40MB dan ruang penyimpanan tidak terbatas.

Dengan Crust Files Premium pengguna mendapatkan akses ke enkripsi end to end untuk semua unggahan.

Batas ukuran file dinaikkan menjadi 1gb per file dan pengguna mendapatkan ruang penyimpanan tak terbatas. Yang diperlukan hanyalah menyetor 5 CRU yang dapat ditarik setelah 180 hari.

Tentang Crust Network

CRUST menyediakan jaringan penyimpanan terdesentralisasi dari ekosistem Web3. Ini mendukung beberapa protokol lapisan penyimpanan seperti IPFS, dan mengekspos antarmuka penyimpanan ke lapisan aplikasi.

Crust juga mampu mendukung lapisan komputasi terdesentralisasi. Ini dirancang untuk membangun ekosistem cloud terdesentralisasi yang menghargai privasi dan kepemilikan data.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency