Siaran Pers · 7 min read

Crust Files Akan Rilis Fitur Hadiah Baru

Crust Files Akan Rilis Fitur Hadiah Baru

Crust Files layanan dari Crust Network yang memudahkan pengguna menyimpan berbagai file dengan cara web3 yang terdesentralisasi, pribadi, dan anti-rusak akan merilis fitur baru.

Layanan ini akan menyesuaikan hadiah program Share and Earn, yang akan membantu mengoptimalkan alokasi hadiah di masa mendatang dan insentif yang lebih baik bagi pengguna baru.

Pertama, Crust akan menyesuaikan bonus Undangan dari 1 CRU per undangan menjadi 0,5 CRU per undangan. 1 diskon CRU untuk setoran pengguna premium baru tidak akan berubah.

Kedua, Crust akan menetapkan Cap (batas atas Pool) untuk Lucky Newbie. Batas pool saat ini adalah 15.000 CRU.

Hadiah yang akan ditambahkan ke kumpulan akan disimpan untuk program hadiah baru.Penyesuaian akan diperbarui ke versi Crust Files saat ini pada 16 Februari.

Baca juga: Crust Files Akan Berikan Airdrop di CoinmarketCap

Mengenal Crust Files

Crust Files adalah aplikasi penyimpanan file pribadi Web 3.0 pertama di dunia, diluncurkan oleh Crust Network.

Aplikasi Crust Files memungkinkan penyimpanan yang aman dari file pribadi di IPFS, diamankan oleh blockchain publik Crust Network.

Crust Files memungkinkan pengunggahan file yang terdesentralisasi dan aman, dan berbagi dengan mudah ke teman, keluarga, dan bahkan aplikasi Metaverse, seperti hosting publik metadata NFT.

Dengan akun gratis, pengguna dapat menikmati batas ukuran file 40MB dan ruang penyimpanan tidak terbatas.

Dengan Crust Files Premium pengguna mendapatkan akses ke enkripsi end to end untuk semua unggahan.

Batas ukuran file dinaikkan menjadi 1gb per file dan pengguna mendapatkan ruang penyimpanan tak terbatas. Yang diperlukan hanyalah menyetor 5 CRU yang dapat ditarik setelah 180 hari.

Tentang Crust Network

CRUST menyediakan jaringan penyimpanan terdesentralisasi dari ekosistem Web3. Ini mendukung beberapa protokol lapisan penyimpanan seperti IPFS, dan mengekspos antarmuka penyimpanan ke lapisan aplikasi.

Crust juga mampu mendukung lapisan komputasi terdesentralisasi. Ini dirancang untuk membangun ekosistem cloud terdesentralisasi yang menghargai privasi dan kepemilikan data.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.