Siaran Pers · 8 min read

Coinweb Perluas Ekspansi Bisnis ke UEA dan Arab Saudi

Coinweb ekspansi bisnis

Coinweb terus melebarkan ekspansi bisnisnya, yang terbaru adalah memasuki pasar UEA dan Arab Saudi pada kuartal pertama 2023. Toby Gilbert, CEO dan Co-Founder mengatakan kepada Khaleej Times dalam sebuah wawancara eksklusif.

“Sejalan dengan dorongan UEA untuk menjadi pusat keuangan kelas dunia, kebijakannya tentang crypto telah menunjukkan betapa berpikiran majunya pemerintah. Ini dibantu oleh struktur kekuasaan di negara itu, di mana keputusan dibuat di atas, memungkinkan kebijakan untuk dibentuk dan diimplementasikan jauh lebih cepat daripada di negara-negara lain di seluruh dunia, yang masih berjuang untuk memperkenalkan kerangka kerja yang kuat yang memberikan kepercayaan kepada bisnis aset digital untuk berinvestasi dan membangun,” kata Gilbert.

Ia menambahkan, “Kebijakan ini menjadi indikator yang jelas, dapat dilihat dari acara crypto yang ada di Dubai termasuk Satoshi Round Table pada Februari 2023, kemudian di kawasan ini bursa-bursa terkemuka di dunia seperti Binance, FTX, dan Bybit membuka operasional mereka.” 

Coinweb Telah Miliki 7 Lisensi Aset Digital

Coinweb dan perusahaan grupnya Onramp, telah memiliki tidak kurang dari 7 persetujuan dan lisensi aset digital di seluruh dunia termasuk Kanada, Singapura, Inggris, Irlandia, Polandia, Lithuania, dan Estonia.

“Dubai secara alami akan menjadi tujuan berikutnya untuk mengajukan aplikasi ke  Dubai Virtual Assets Regulatory Authority (VARA), memungkinkan bisnis perusahaan dan proyek ekosistem blockchain untuk membangun di atas protokol Coinweb di UEA, memastikan likuiditas melalui fiat on dan off ramping. Kami juga mencari partisipasi aktif dalam berbagai pertemuan dan acara lokal setelah produk inti kami diluncurkan pada Q4 2022,” tambah Gilbert.

Karena kerangka peraturan yang memberikan kepercayaan kepada para developer dan investor untuk mengembangkan produk serta bisnis mereka di UAE dan wilayah yang lebih luas, crypto di kawasan ini mulai terlihat adopsinya ke masyarakat luas.

Baca juga: Coinweb Proyek yang Coba Atasi Kekurangan Layer 2

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.