Berita Exchange · 6 min read

COINFEST ROADSHOW 2020: Crypto Outlook & Trading Tips

Setelah sukses menggelar Coinfest Roadshow 2019 di awal tahun ini dan Roadshow Cumlaude Crypto beberapa bulan lalu. Coinvestasi akan kembali mengadakan Coinfest Roadshow 2020!

Mendekati tahun 2020 semakin banyak yang memprediksikan market crypto terutama Bitcoin akan melonjak di tahun depan. Terlebih bulan Mei mendatang Bitcoin akan mengalami halving. Pertanyaan seputar waktu yang tepat untuk membeli Bitcoin, strategi trading yang baik, serta kondisi market cryptocurrency di tahun 2020 semakin banyak dilontarkan.

Belajar Langsung dari Ahlinya!

COINFEST ROADSHOW 2020 akan hadir untuk menjawab semua pertanyaan seputar market cryptocurrency Bitcoin dan altcoins di tahun 2020 melalui fundamental dan technical Analysis disertai tips strategi trading supaya kamu gak keliru!

Tidak kalah keren dari yang sebelumnya, tentu Coinfest Roadshow 2020 akan dihadiri oleh speakers ahli di bidang cryptocurrency. Semua materi akan disampaikan oleh para ahli dari exchange cryptocurrency terkemuka dalam negeri dan Internasional seperti Indodax, Binance, Okex, Snapex, Zipmex, dan Bithumb.

Roadshow ke 6 Kota di 3 Pulau

Kali ini Coinfest Roadshow 2020 akan dilaksanakan di 6 kota yaitu Medan, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar!

Catat waktunya, dan dapatkan tiketnya di www.coinfest.id atau klik link di bawah ini

MEDAN
?CoHive @ Clapham
?⁣⁣3 Desember 2019 Pukul 18.00
Tiket klik di sini

BOGOR
?Foresthree
? 5 Desember 2019 Pukul 18.00
Tiket klik di sini

BANDUNG
?LO. KA. SI
?7 Desember 2019 Pukul 13.00
Tiket klik di sini

YOGYAKARTA
?SINERGI Coworking Space
? 10 Desember 2019 Pukul 18.00
Tiket klik di sini

SURABAYA
?Hotel Royal Singosari Cendana
?12 Desember 2019 Pukul 18.00
Tiket klik di sini

MAKASSAR
?CONFIE Cafe
?14 Desember 2019 Pukul 13.00
Tiket klik di sini

perhatian: COINFEST bukan sebuah saran untuk trading/investasi digital asset melainkan hanya sebuah edukasi. Coinvestasi tidak menyarankan kegiatan trading/investasi digital asset yang ceroboh. Segala kegiatan trading/investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri tanpa paksaan setelah terlebih dahulu memahami akan adanya risiko.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.