Proyek Coinbird Meluncurkan Token Resmi dan Koleksi NFT

Anisa Giovanny

27th September, 2022

Protokol kripto baru, Coinbird, mengumumkan peluncuran token resminya, BIRD, dan batch pertama karya seni NFT gelap yang tidak biasa.

Protokol Coinbird berhasil menyebarkan token ERC20 resmi barunya di Ethereum pada 13 September 2022. Selain itu, koleksi NFT baru-baru ini dicetak di Open Sea dan tersedia untuk dilihat.

Coinbird juga meluncurkan token Coinbird di  Ethereum pada 13 September 2022. Melalui itu, lingkungan berkembang dan memberikan peluang baru untuk berinvestasi dan berdagang tanpa pajak yang berat.

Token BIRD adalah cryptocurrency sederhana yang mematuhi standar ERC20 terbaru dan telah dilucuti dari arsitektur yang kompleks atau tidak perlu untuk menyederhanakan proses perdagangan.

Keunikan BIRD berasal dari kemudahan perdagangannya dengan hanya mengikat setiap perdagangan dengan biaya rendah (1%, tidak dapat dimodifikasi). Juga, Coinbird menyatakan bahwa token dapat diperdagangkan secara terdesentralisasi dan seaman yang mungkin dapat mereka tawarkan.Oleh karena itu, tim tidak menyertakan kepemilikan dan hak khusus.

BIRD tidak melalui pra-penjualan tetapi diluncurkan secara diam-diam, dan pemiliknya membakar semua likuiditas yang awalnya mereka sediakan.

Simbol untuk token adalah BIRD. Saat ini, 4.000.000 token BIRD dicetak setelah penerapan. Juga, tidak ada token yang dialokasikan sebelumnya kepada siapa pun karena ini adalah peluncuran yang 100% adil dan tersembunyi. 

Pajak jual beli BIRD adalah 1% dan tidak dapat diubah. Selanjutnya, pengguna dapat memperdagangkan 40.000 token dalam satu transaksi.

Protokol Coinbird terus berkembang, tetapi prinsip-prinsip yang mengatur setiap aspeknya cukup mudah: kesederhanaan dalam kode tertulis dan transparansi menyeluruh di sepanjang jalan.

Koleksi NFT oleh Coinbird

Coinbird juga hadir dengan pilihan NFT karya seni, yang dibuat dari keinginan untuk menghadirkan perspektif baru yang lebih artistik ke dunia NFT.

Koleksinya mencakup banyak lukisan yang terinspirasi oleh makhluk mimpi buruk dan mimpi yang membuat ketagihan, keramahan di tempat-tempat teror murni, lingkungan yang tidak ramah, burung koin yang unik, dan keberadaan yang tidak diketahui. Pesan di balik koleksi NFT ini adalah untuk menjelajahi alam tak dikenal melalui misteri makhluk-makhluk ini.

Semua lukisan unik dibuat khusus untuk ekosistem Coinbird oleh seniman internasional dalam berbagai gaya. Proses di balik setiap lukisan melewati tahapan berikut: konsepsi, sketsa, pasca-pengolahan cat, dan banyak penghapusan dan pengulangan.

Tentang Coinbird

Coinbird adalah platform cryptocurrency baru yang dibuat untuk memperluas ruang cryptocurrency. Itu dikonseptualisasikan dan dikembangkan oleh “Gustav the coinbird”.

Selain token BIRD dan koleksi NFT, di masa mendatang, tim proyek ingin membuat game Coinbird secara on-chain dan mencantumkan token di bursa terpusat.

Semua informasi yang dibutuhkan tersedia di official website atau Twitter Coinbird. Penggemar dan peminat NFT dapat mengakses koleksi NFT di Open Sea.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency