Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Coinbase Beri Reward Bagi Mereka yang Ingin Belajar Crypto

Aulia Medina     Tuesday, December 25 2018

Coinbase ingin memberi insentif kepada publik, bagi siapapun yang berniat untuk mempelajari lebih dalam tentang cryptocurrency. Bagi mereka yang ingin belajar, Coinbase akan memberikan reward berupa crypto. Berita ini disampaikan pada hari Rabu kemarin setelah launching Coinbase Earn, yang merupakan sistem baru di mana para pengguna Coinbase dapat memperoleh token 0x (gratis) dengan  belajar, menempuh pendidikan termasuk mengikuti kuis/ujian dan proses pembelajaran juga dilakukan dengan menonton video. Platform ini hanya-undangan saat acara launchin, meskipun nanti kedepannya siapa pun bisa mendaftar untuk ikut program ini.

Menurut siaran pers, konten pendidikan dapat diakses secara bebas, terlepas apakah pengguna adalah bagian dari platform Earn atau tidak. Coinbase meluncurkan Earn setelah mensurvei pelanggan dan non-pelanggan, dan menemukan bahwa “salah satu hambatan terbesar bagi orang-orang untuk mengeksplorasi aset digital baru adalah kurangnya pengetahuan tentang aset itu sendiri.”

Baca Juga: Blockstream Meluncurkan Satelit ke-5 Streaming Bitcoin Blockchain

“Banyak orang yang kami ajak bicara menyatakan keinginan yang kuat untuk mulai belajar tentang aset crypto baru dan bitcoin, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana,”

Exchange adalah dimana menempatkan Earn sebagai alternatif untuk mining atau membeli cryptocurrency bagi pengguna yang tertarik dalam memperoleh token. Lebih lanjut menjelaskan, “Mining cryptocurrency berarti biaya setup tinggi dan pengetahuan teknis, sementara membeli cryptocurrency membutuhkan pendapatan untuk bisa bertukar cryptocurrency, yang membatasi akses.”

Semua pengguna harus mendapatkan token melalui program Earn melalui smartphone atau laptop. Sementara platform hanya memungkinkan pengguna mendapatkan 0x saat launching, Coinbase mengatakan bahwa mereka bermaksud untuk menambahkan lebih banyak konten dan dukungan untuk cryptocurrency lainnya di masa depan. Coinbase sendiri merupakan digital currency exchange atau bisa dibilang sebagai dompet bitcoin yang berbasis di San Fransisco, California. Dengan Coinbase, kalian bisa membeli dan menggunakan Bitcoin dengan mudah dan aman.