CEO Tron Donasikan $1.5 Juta untuk Hupan University

By Aulia Medina     Monday, April 15 2019

CEO Tron dan BitTorrent, Justin Sun telah mendonasikan $1.5 juta kepada Hupan University yang dibangun oleh co-founder Alibaba, Jack Ma, menurut press release yang dibagikan dengan Cointelegraph pada 8 April lalu.

Hupan University didirikan pada 2015 lalu oleh Ma dengan tujuan untuk membantu entrepreneur dan pemilik bisnis belajar kemampuan yang dibutuhkan untuk pengembangan lebih lanjut dan promosi di pasar Cina. Kontribusi Sun mendukung kelas selanjutnya dari 41 dari 14 negara, dengan kira-kira setengah perwakilan sektor internet dan setengah sektor tradisional.

Berkomentar mengenai pentingnya universitas ke pengembang tradisional, Sun mengatakan, “Hupan University membuat pengaruh yang besar dan perbedaan terhadap diriku dan perusahaanku. Tanpa Hupan, Tron tidak akan menjadi seperti sekarang. Kemampuan kewirausahaan saya berkembang disana.”

Baca juga: https://coinvestasi.com/berita/crypto-exchange-okex-kembangkan-blockchain-sendiri/

Yayasan pendidikan di seluruh dunia telah mengadopsi teknologi blockchain baik dalam kurikulum dan administrasi mereka. Pada bulan Februari, konglomerat multinasional Jepang, Sony dan perusahaan layanan perangkat TI, Fujitsu menciptakan enkripsi database untuk dokumen kemahiran pendidikan. Dalam menggunakan platform ini, sekolah bahasa Jepang dapat membandingkan sertifikat dengan data yang terdaftar di blockchain dengan tujuan untuk memverifikasi bahwa dokumen tersebut asli.

Di bulan yang sama, Indian Institute of Management (IIM) Kolkata dan platform pelatihan TalentSpirit mulai bergabung menawarkan saran program di fintech dan blockchain. Jadwal program baru untuk bulan Mei ini dilaporkan ditargetkan untuk para profesional di bidang manajemen yang bertujuan untuk mengedukasi partisipan tentang pertumbuhan teknologi keuangan dan pengaruh potensialnya pada ekosistem keuangan dan perbankan.

Sumber