Berita Exchange · 5 min read

CEO Binance: Binance DEX Mainnet akan Diluncurkan Pada Bulan April

Changpeng Zhao, CEO dari crypto exchange terbesar kedua di dunia, Binance, telah mengungkapkan bahwa perusahaannya akan meluncurkan platform perdagangan terdesentralisasi akhir bulan ini. Perkembangan ini dilaporkan oleh koresponden Cointelegraph pada konferensi Deconomy di Seoul.

Zhao, yang dikenal dalam industri ini sebagai CZ, menghadiri Deconomy, sebuah konferensi crypto yang diadakan di Korea Selatan pada 4-5 April. Berbicara singkat di panel yang dijuluki “Terpusat vs Terdesentralisasi,” CZ telah membuat dua pengumuman besar.

Menurut CZ, Binance DEX — crypto exchange terdesentralisasi yang didukung oleh blockchain Binance — akan sepenuhnya tersedia pada bulan April. Rincian lebih lanjut tentang peluncuran belum disediakan.

Pengumuman lain mengacu pada peluncuran Binance Singapura: CZ telah menyatakan bahwa layanan exchange fiat-to-crypto di negara itu juga akan diluncurkan pada bulan April.

Baca jugaMicrosoft Bing Blokir 5 Juta Iklan Cryptocurrency di 2018

Binance meluncurkan testnet untuk DEX pada akhir Februari. Pada saat itu, pengguna diizinkan untuk membuat dompet dan mulai bertukar token di Binance DEX. Platform ini dilaporkan akan mendukung perangkat lunak dan dompet perangkat keras terdesentralisasi yang aman.

Trust Wallet Binance  juga akan diintegrasikan dengan pertukaran, bersama dengan Ledger Nano S. Dompet yang lebih kompatibel juga dapat ditambahkan setelah peluncuran.

Kemarin, Binance juga mengungkapkan bahwa Trust Wallet sedang mempersiapkan fitur  baru untuk diluncurkan pada akhir Q2 2019. Selain itu, bursa telah menambahkan dukungan untuk Tezos (XTZ) – saat ini mata uang ke-19 terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, menurut CoinMarketCap.

Juga minggu ini, crypto exchange utama dan dompet Coinbase mengumumkan bahwa mereka juga meluncurkan taruhan Tezos.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.