Berita Exchange · 8 min read

Cashback Trading Hingga 1 Juta Rupiah dari #LunoRewards

Luno, sebagai salah satu exchange atau bursa aset kripto yang resmi terdaftar di Bappebti menghadirkan program cashback untuk para pelanggan setianya: #LunoRewards. Program ini memberikan hadiah dan cashback atas transaksi beli, jual, dan trading Anda di Luno. 

Cashback dan hadiah Anda akan dihitung berdasarkan volume/jumlah transaksi Anda setiap bulannya. Anda akan masuk ke level yang berbeda setiap bulannya sesuai volume tersebut. Transaksi yang dihitung adalah transaksi di bursa BTC/IDR atau yang menggunakan fitur jual-beli instan di aplikasi/website Luno.

Baca juga: Apa Itu Airdrop? Panduan Cryptocurrency Gratis 2022

Program ini pertama diluncurkan pada bulan April 2020, dimana pada peluncuran perdana program tersebut, para trader Luno berhasil mengantongi cashback jutaan Rupiah dalam satu bulan.

Bagaimana cara mendapatkan cashback jual beli Bitcoin di Luno?

Dengan modal 5 juta saja – pelanggan Luno dapat jual beli terus menerus menggunakan dana tersebut untuk mencapai total transaksi 50 juta Rupiah dalam 1 bulan. Dengan total transaksi tersebut, Anda lalu bisa menikmati cashback yang ditawarkan oleh Luno.

Ada beberapa level #LunoRewards yang ditawarkan oleh Luno, sebagai berikut:

lunorewards benefit level
Contoh: Jika Anda memiliki modal 10 juta Rupiah lalu Anda gunakan untuk transaksi jual/beli instan sebanyak 30 kali dalam satu bulan, maka total akumulasi volume transaksi Anda adalah Rp 300 juta di bulan tersebut. Dengan demikian Anda masuk ke level Silver dan berhak mendapatkan cashback dan hadiah lainnya yang tertera di atas.

Makin banyak transaksi, makin banyak rewards menanti

Selain cashback dan bonus tambahan untuk trading yang Anda lakukan di Luno, berikut beberapa hadiah yang disiapkan Luno untuk tiap level #LunoRewards:

  • Bonus bulanan hingga 1 juta Rupiah
  • Komisi (cashback) dari setiap transaksi jual/beli atau trading Anda hingga 0.1%
  • Akses gratis ke workshop trading Luno
  • Trading signal bot gratis
  • Informasi analisis pasar mingguan dari Arcane Research
  • Layanan pelanggan VIP melalui Whatsapp

Risty, salah satu trader Luno mengaku hanya memiliki modal senilai 10 juta Rupiah, namun berhasil mencapai level Silver bulan lalu karena aktif bertransaksi. Alhasil, Risty mengantongi cashback senilai 300 ribu Rupiah dalam satu bulan. 

“Saya dapat cashback 300 ribuan, dan itu belum termasuk dengan profit yang saya dapatkan dari trading. Lumayan lah untuk pemasukan sampingan saya. Ke depannya, saya ingin menambahkan lebih banyak modal agar bonusnya lebih besar.”

Risty, Trader di platform Luno

Luno adalah salah satu exchange yang telah hadir di Indonesia sejak 2016. Selain menawarkan biaya trading yang rendah (maker 0%, taker 0.2%) dan biaya penarikan dana hanya sebesar 6.500 Rupiah. Program #LunoRewards adalah salah satu alasan para trader crypto di Indonesia menggunakan platform Luno.

Pendaftaran untuk menjadi pelanggan Luno juga cukup sederhana – yaitu dengan melakukan verifikasi email dan nomor telepon lalu mengirimkan selfie dan e-KTP Anda. Deposit dana dilakukan dengan transfer bank ke Virtual Account BNI Luno.

Informasi selengkapnya dipaparkan Luno di blog ini.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.