Siaran Pers · 5 min read

Cara Bergabung di YGG SEA untuk Hasilkan Uang di Game Play to Earn

cara bergabung di YGG SEA

Yield Guild Game Southeast Asia (YGG SEA) adalah sebuah komunitas atau kelompok yang berisi para penggiat dan pemain game play to earn. P2E adalah mekanisme game yang bisa dimainkan untuk mendapatkan penghasilan. 

Dalam ekosistemnya game jenis ini memiliki NFT yang dijadikan komponen untuk bisa menjalankan atau memenangkan permainan. Untuk memiliki NFT calon pemain memerlukan biaya awal untuk membeli, di sinilah YGG SEA berperan dalam program scholarship atau beasiswa.

Baca juga: Mengenal YGG SEA, Guild Game Khusus Kawasan Asia Tenggara

Dengan cara ini para pemain tidak perlu menyediakan modal awal untuk membeli NFT karena YGG akan meminjamkannya dengan sistem bagi hasil. 

Saat ini komunitas game tersebut telah mendapatkan lebih dari 15.000 scholar. YGG SEA juga berhasil membangun kehadiran yang solid di empat negara Asia Tenggara yakni Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Thailand. 

Sejauh ini guild YGG SEA telah memiliki lebih dari 60 game, di antaranya adalah Axie Infinity, Infinite Arcade, Geno Pets, Wonder Heroes, Star Sharks, Wasted Lands, Karmaverse, Drunk Robots, Fancy Birds, Aavegotchi, dan Mecha Morphing.

“Kami sedang membangun komunitas, dan menghasilkan uang melalui bermain game hanyalah permulaan. Kami hadir untuk menciptakan dampak nyata dalam kehidupan masyarakat, tidak hanya secara finansial tetapi juga sosial dan pribadi, ” kata co-founder YGG SEA dan Country Manager Indonesia Irene Umar. 

Baca juga: YGG SEA Berhasil Ubah Kondisi Finansial Scholar

Ia juga mengatakan jika YGG SEA ada untuk membuka peluang bagi semua orang dan ini dapat dilakukan karena dalam ekosistem YGG SEA, setiap orang memiliki kesempatan yang sama.

” Kami di sini untuk membuka peluang bagi semua orang dan kami dapat melakukannya karena dalam ekosistem YGG SEA, setiap orang memiliki kesempatan yang sama,” katanya.  

Cara Bergabung Menjadi Scholar YGG SEA

Program scholarship atau beasiswa adalah program bagi hasil YGG SEA yang memungkinkan pemain untuk memainkan game P2E tanpa harus membeli NFT yang mahal atau melakukan pembelian di awal.

Mereka dapat meminjam dan menggunakan aset game yang dimiliki YGG SEA. Sebagai imbalannya, pemain menerima sebagian besar bagian pendapatan dalam game dengan  sedikit biaya sewa dengan YGG SEA.

Pemain dapat berpartisipasi dalam beasiswa YGG SEA dengan bergabung di saluran discord guild, mengisi formulir aplikasi, dan mencetak lencana di situs web YGG SEA.

Para calon scholar selanjutnya akan melalui proses wawancara, dan jika lolos maka bisa bergabung di guild adan mendapatkan pelatihan, bimbingan, dan sejumlah manfaat lainnya termasuk:

  • Akses gratis ke beberapa game P2E. Scholar tidak perlu mengeluarkan investasi keuangan apa pun, membuatnya dapat diakses oleh semua orang
  • Kesempatan untuk berpartisipasi dalam pembangunan komunitas dan mengambil peran kepemimpinan
  • Menjadi bagian dari komunitas global yang menghormati setiap budaya dan bahasa lokal yang beragam
  • Pintu awal untuk masuk ke Web3 dengan cara yang menyenangkan, menarik, dan kolaboratif. 

Untuk meningkatkan aksesibilitas game dan memaksimalkan potensi penghasilan para scholar YGG SEA dirancang untuk mengatasi tantangan orientasi di setiap pasar lokal.

Ini memastikan bahwa konten, pendidikan, dan dukungan bahasa tersedia untuk para gamer. YGG SEA membuka kesempatan untuk para gamer atau non gamer untuk bergabung dan mengenal dunia crypto lewat game dengan cara menyenangkan. Gabung sekarang! 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.