Siaran Pers · 8 min read

Bybit Bagi-bagi Airdrop Token FCD, Ini Caranya!

Airdrop Bybit FCD

Ada lagi proyek crypto yang masuk ke launchpad Bybit, dan seperti biasa dalam tahap awal di launchpool, investor berkesempatan mendapatkan token yang baru listing dengan melakukan beberapa syarat dan ketentuan.

Proyek yang kini hadir di launchpad adalah Freshcut dengan tokennya FreshCut Diamond ($FCD).

FreshCut adalah merupakan proyek yang menggabungkan video game berdurasi pendek dan token komunitas.

FreshCut Diamonds ($FCD) akan  mendefinisikan kembali keterlibatan pencipta-penggemar dan menampilkan pengalaman gaming tingkat atas.

FreshCut menawarkan fitur inovatif untuk memberi penghargaan kepada pembuat dan penggemar melalui mekanisme create and earn, dan engage and earn.

Baca juga: Cara Daftar dan Verifikasi di ByBit Kurang dari 5 Menit!

Mekansime ini bisa membuat komunitas mendapatkan suara dan pengaruh di platform tempat mereka berkontribusi. FreshCut didukung oleh VC, strategi, dan operator terkemuka di industri, termasuk Galaxy Interactive, Animoca Brands, Republic Crypto, dan Polygon.

Token Freshcut yakni FCD pun telah tersedia di launchpad Bybit, dan mengadakan airdrop hingga $5.000 FCD.

Cara Mendapatkan $FCD

Lakukan deposit pertama senilai ≥ $10 dalam token apa pun yang bernilai setara atau melalui P2P.

Pengguna tidak boleh melakukan penarikan dalam waktu 14 hari setelah melakukan deposit. Selesaikan KYC Lv. 1 dan isi formulir berikut

Hadiah Airdrop

5 pengguna yang beruntung akan diundi untuk memenangkan masing-masing 1.000 $FCD. Periode ini akan berlangsung pada 9 Mei, 17.00 WIB – 14 Mei, 17.00 WIB dan distribusi token akan dilakukan sebelum 20 Mei.

Baca juga: Bybit Bagikan Paket Wisata ke Dubai dan Hadiah Hingga $68.000

Selain memberikan airdrop, Bybit dan FCD juga membuka opsi staking. Di mulai dari 10 Mei 2022 pukul 17.00 WIB hingga 19 Mei 2022 pukul 20.00 WB, stake BIT atau FCD bisa memperoleh kesempatan untuk raih total hadiah senilai 2.625.000 FCD secara gratis!

Cara Stake Bit atau FCD

Di Bybit Launchpool,investor dapat stake BIT atau FCD untuk mendapatkan token FCD gratis.

  • Pool BIT (10 Mei, 17.00 WIB – 17 Mei, 17.00 WB)
  • Token yang di-Commit: BIT
  • Pool BIT : 1.500.000 FCD
  • Jumlah Staking Minimum: 100 BIT
  • Jumlah Staking Maksimum: 30.000 BIT
  • Pool FCD (12 Mei, 20.00 WIB – 19 Mei, 20.00 WIB)
  • Token yang di-Commit: FCD
  • Pool FCD: 1.125.000 FCD
  • Jumlah Staking Minimum: 1.000 FCD
  • Jumlah Staking Maksimum: 300.000 FCD
  • Harga Penjualan Umum: 1 FCD = 0,12 USDT

Investor dapat berpartisipasi dalam Pool BIT, Staking BIT untuk mendapatkan token FCD, serta Pool FCD, Staking FCD untuk mendapatkan lebih banyak token FCD pada saat yang bersamaan.

Jika memutuskan untuk staking BIT dan FCD sekaligus, maka hasil Anda merupakan akumulasi FCD yang diperoleh dari kedua kumpulan tersebut.

Hasil harian  = (jumlah BIT dan/atau FCD yang distake ÷ jumlah BIT dan/atau FCD yang di-stake seluruh peserta) × total hadiah FCD harian

Penghitungan hasil akan dimulai pada hari berikutnya (T+1) setelah investor melakukan stake BIT atau FCD, dan akan secara otomatis didepositkan ke Akun Earn setiap hari.

Dimulai dari satu hari setelah periode penghitungan (T+2) dimulai. Hasil Anda akan diperbarui setiap hari pada pukul 07.00 WIB.

Staking aset dapat dibatalkan kapan saja. Namun, tidak ada hasil yang akan didapatkan pada hari penarikan token yang di-stake.

Informasi ini dapat ditemukan kembali di sini.


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.