Berita Exchange · 5 min read

Bursa Kripto Baru Asal USA Bagi Koin Gratis Ratusan Dolar

Di tahun 2018, pertumbuhan bursa kripto semakin pesat mengingat banyaknya minat pasar yang tengah terjadi sejak akhir tahun lalu. Diperkirakan, hampir disetiap negara nantinya akan membuka bursa kripto sendiri, baik dalam skala kecil maupun besar. Salah satu bursa kripto baru yang akan beroperasi di Amerika Serikat sedang berencana membuka exchange berbasis blockchain. Coinstocks, tengah membuka peluang besar bagi kalian yang ingin merasakan jual beli cryptocurrency tanpa harus mengeluarkan modal. Bagaimana bisa? Justru bursa ini yang membayar user untuk menguji beta test yang akan diselenggarakan pada kuartal pertama 2018.
Coinstocks merupakan exchange yang berlokasi di USA, platform ini fokus pada jual beli mata uang digital. Bursa ini telah mempersiapkan token untuk digunakan dalam pedagangan, termasuk membagi 10 juta token gratis kepada user baru. Token ini bernilai 0,5 dolar AS, setiap user akan mendapatkan minimal 50-100 token dalam uji beta testing. Dan masih banyak lagi reward yang bisa diperoleh jika kita ikut dalam membantu pengembangan aplikasi.
Seluruh reward sebenarnya ditujukan untuk user baru yang ikut dalam uji beta testing. Bahkan tulisan inipun tidak mendapatkan keuntungan dari pembahasannya. Tetapi ada satu manfaat yang bisa kita gunakan secara maksimal. Khususnya bagi kalian yang ingin belajar trading cryptocurrency, ini merupakan kesempatan karena Anda di berikan modal gratis berupa token/koin.

Coinstocks, Bursa Kripto Baru Uji Aplikasi

Misi dari bursa kripto ini sangat simple, yaitu untuk memenuhi keinganan pasar diseluruh dunia. Kripto tidak hanya membantu dalam pengembangan suatu proyek aplikasi, tetapi juga sangat membantu secara ekonomis. Terutama sebagai investasi jangka panjang yang bisa ditukar menjadi mata uang fiat.
Disini developer berusaha memperbaiki performa aplikasi yang mereka bangun, sehingga membutuhkan ribuan user yang bisa online sekaligus. Untuk mendapatkan ribuan user online bukan hal yang mudah, sehingga pengembang harus mengeluarkan kocek berupa reward. Sistem yang dibangun juga berbasis blockchain, sehingga bisa lebih menjamin dari serangan hacker. Seperti yang pernah terjadi baru-baru ini di salah satu bursa kripto Jepang.
Untuk mendapatkan token gratis di pengujian beta testing ini sangat mudah. Cukup mendaftar, kita sudah langsung mendapatkan 50 token. Setidaknya sekitar 10 juta token telah disiapkan untuk mendanai beta terting berupa reward kepada semua user. Aturannya juga simple, setiap orang akan diberikan 1000 koin dan deposit sebesar 500 dolar. Setelah beta testing selesai, “its all up to you” seperti yang ditulis pengembang.
Selain itu, reward 50 token juga bisa didapatkan dengan cara memenuhi persyaratan legal dokumen berupa identitas. Hal ini untuk mencegah terjadinya pencucian uang, dan setiap user hanya diperbolehkan memiliki 1 akun. Ganti password dan reset password juga diberi 50 token gratis. Melaporkan bug report, deposit dan withdraw ke wallet lain, membuat 25 trading minimal. Semuanya akan mendapat reward minimal 50 token. Semua reward ini akan diberikan kepada user setelah beta testing selesai.
Buat kalian yang ingin belajar trading, atau sekedar mengejar token gratis, bisa segera bergabung. Karena diperkirakan pendaftaran terbatas, user seluruh dunia ikut berpartisipasi dalam program ini. Info tentang reward bisa dilihat pada halaman Beta Bounties Program. Untuk mendaftar, silahkan langsung ke official website disini: Coinstocks Exchanges.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.