BUIDL Vietnam, Konferensi untuk Tingkatkan Pertumbuhan Blockchain 

Anisa Giovanny

23rd September, 2022

Setelah sukses mengadakan konferensi blockchain di Seoul, KryptoSeoul mulai mengembangkan ekspansinya ke kawasan Asia Tenggara, tempat dimana ekosistem blockchain dan crypto mulai tumbuh secara masif.

Lewat merek KyptoVietnam, KryptoSeoul mencoba memulai BUILD di Ho Chi Minh, Vietnam pada 23-24 September 2022. 

Diadakan selama dua hari, acara tersebut bertujuan untuk mengeksplorasi WWX blockchain Vietnam yang sedang berkembang dan akan fokus pada peningkatan inovator dan pengembang lokal.

Acara ini juga akan memfasilitasi dan menginisiasi pertumbuhan GameFi dan ekonomi blockchain lebih besar. BUIDL Vietnam akan menampilkan inovasi dari beragam ekosistem seperti Ethereum, Cosmos, Solana, dan Avalanche.

Konferensi ini juga bermitra dengan 4 universitas terkemuka Vietnam, termasuk HCMC University of Technology, HCMC University of Science, University of Engineering and Technology, dan RMIT, untuk membina generasi baru pengembang dan perintis blockchain.

“Menyusul keberhasilan di Seoul, kami berharap untuk hasil serupa di Vietnam. Seiring waktu, Vietnam semakin menjadi pusat kripto dengan semakin banyak perusahaan dan pembangun GameFi. Untuk mengumpulkan komunitas yang selaras adalah prestasi luar biasa, dan dengan Vietnam memimpin, ada peluang ekonomi terbesar, ”kata Erica Kang, CEO, dan Pendiri KryptoSeoul.

BUIDL Vietnam adalah acara yang berfokus pada pengembang multichain teratas di Vietnam yang ingin menghubungkan proyek dan pembangun dari seluruh dunia.

Inovator terkemuka dari berbagai ekosistem, termasuk Pendiri Jaringan Kyber, Loi Luu, Kepala Jaringan Ronin di Sky Mavis, Quy Bean, Pendiri Coingecko, TM Lee, dan Kepala Produk dan Teknologi di Solana Foundation, Matt Sorg, siap memberikan wawasan industri.

Acara ini akan membahas isu-isu penting seperti interoperabilitas lintas-rantai, komposisi, dan aksesibilitas, dan mengeksplorasi tema-tema menarik seperti meningkatkan aksesibilitas ke GameFi dan Web3, keamanan, dan privasi.

“Kami membawa ke Vietnam jajaran pembicara yang menarik dan terkurasi dengan baik dengan BUIDL Vietnam 2022, dan berharap untuk mendorong diskusi berbasis komunitas, didukung oleh pengembang dan proyek utama, untuk memperkuat ekosistem kripto Vietnam lebih lanjut,” kata Nicole Nguyen, Co-Founder KryptoVietnam.

BUIDL Vietnam 2022 akan dimulai dengan lebih dari 30 pembicara. Sebagai salah satu dari sedikit konferensi kripto yang digerakkan oleh komunitas Asia, acara ini akan memberikan berbagai macam peluang untuk pembangunan komunitas dan peluang pendidikan yang menyoroti topik-topik penting di ruang Web3.

Untuk informasi lebih lanjut dan susunan pembicara, silakan kunjungi situs web BUIDL

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency