Berita Bitcoin · 6 min read

BTC Gratis dari BTC Spinner, Benar atau Scam?

BTC Gratis dari BTC Spinner, Benar atau Scam? Sama dengan mainan fidget spinner, BTC Spinner merupakan sebuah permainan digital yang dapat menghasilkan saldo dalam bentuk Bitcoin (BTC) gratis. Caranya kamu hanya perlu memainkannya secara terus menerus hingga mendapatkan hadiah tersebut.

Caranya main BTC Spinner itu sangat mudah:

  1. Klik btcspinner.io lalu klik Play Now! maka akan diarahkan dulu ke halaman login. Anda bisa menggunakan akun facebook, twitter, google dan email. Lakukan login dan langsung diarahkan ke permainan.
  2. Setelah login, taruh posisi di pinggir bandul, klik tahan dan geser kearah berlawanan secara cepat maka spinner akan memutar dan mendapatkan speed yang tinggi. Pastikan bahwa speed pada saat diputar mencapai lebih dari 1000 rpm. Saat berputar speed akan menurun, ketika speed mencapai 700 rpm maka putar lagi spinnernya hingga lebih dari 1000 rpm dan lakukan berulang.
  3. Captcha akan muncul setelah penghasilan mencapai kurang lebih setiap 220 satoshi dan berlaku kelipatan. Contohnya begini, kamu terus saja bermain hingga penghasilan sementara mencapai kurang lebih 220 satoshi maka akan keluar captcha. Isi captcha tunggu beberapa saat lalu mainkan lagi. Dan ketika mencapai 440 satoshi maka akan keluar captcha lagi dan begitu seterusnya. Untuk menghindari penghasilan hilang, jalankan sampai mencapai kurang lebih 1000 satoshi, tunggu spinner berhenti, lalu klik menu play.
  4. Maka game baru akan dimulai lagi dari nol dan penghasilan terakhir akan masuk ke saldo. Akan ditemui spinner buram ketika meng-klik menu play atau refresh browser. Hal ini untuk menghindari kecurangan menggunakan robot. Jika ditemui seperti itu, maka klik lagi play atau refresh browser hingga spinner tidak buram dan mainkan lagi.

Klik disini untuk mencoba BTC Spinner

Masih Kontroversi

Terdengar mudah bukan? Sayangnya, jenis permainan ini masih kontroversi. Di forum-forum yang membahas tentang Bitcoin, masih banyak yang menyangsikan keuntungan memainkan BTC Spinner. Beberapa mendapati transfer dana dalam Bitcoin cukup lama, hampir satu bulan. Ada juga yang mengeluhkan banyaknya iklan yang muncul saat masuk ke halaman BTCSpinner.io.

Pada September 2017, pengguna bisa mendapatkan sekitar 300 Satoshi (0.00000300 BTC) dalam satu jam. Namun sekarang lebih lambat. Sementara minimal penarikan sebesar 0.0001 Bitcoin. Ini berarti Anda perlu melakukan aktivitas mining selama 33-66 jam untuk mencapai target pembayaran dari 0.0001 Bitcoin, yaitu $0.83. Bahkan biaya listrik lebih mahal dari pendapatan mining selama 2-3 hari.

Ditambah lagi, halaman news dalam situs BTCSpinner.io belum diupdate lagi sejak akhir Oktober 2017. Itu pun memuat berita perihal pembayaran yang tertunda. Tertulis bahwa mereka akan memberitahu kembali pada minggu depan, namun tidak ada tulisan lagi sampai saat ini.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.