Berita Bitcoin · 7 min read

Booking Airbnb dapat Cashback Bitcoin!

Aplikasi Fold untuk pembayaran Bitcoin, sekarang mendukung perusahaan penyedia penginapan Airbnb. Sekarang pengguna Fold bisa mendapatkan cashback 3% dalam Bitcoin (BTC) setiap kali memesan penginapan serta kegiatan di Airbnb.

Airbnb sekarang terdaftar di program hadiah yang disebut Fold Kickbacks. Program ini mendukung Lightning Network (LN) lapisan kedua Bitcoin yang memungkinkan untuk membeli gift card untuk Bitcoin dengan cashback 3%. Saat ini, Fold menawarkan gift card  senilai $25 atau $100 di situs webnya.

Diluncurkan pada Juli 2019, program Fold Kickbacks sudah mendukung beberapa perusahaan retail besar termasuk Amazon, Starbucks, dan Uber. Namun, aplikasi ini baru berfungsi di negara-negara tertentu termasuk Amerika Serikat, Australia, Kanada, Irlandia, Meksiko, dan Inggris, tergantung pada brand-brandnya. Fold mengharapkan untuk meluncurkan layanan di Eropa dalam waktu dekat.

Baca Juga: Apakah Harga Bitcoin akan Naik Karena Halloween Effect?

Pada akhir September 2019, Fold mengumpulkan $2,5 juta untuk memperluas platformnya dengan opsi pembayaran mata uang fiat. Fitur baru ditambahkan pada akhir September 2019 dan memungkinkan pengguna Fold untuk menggunakan mata uang fiat dan Bitcoin di ritel online dan di dalam toko dengan menambahkan kartu kredit atau wallet Bitcoin Lightning mereka. Sampai saat ini, aplikasi Fold hanya menerima Bitcoin

Meski Fold adalah salah satu aplikasi hadiah belanja Bitcoin tertua yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2014, namun bukan satu-satunya karena banyak pilihan lain untuk “menimbun satoshi” yang tersedia.

Lolli, aplikasi belanja hadiah Bitcoin lainnya, telah bermitra dengan pengecer hewan peliharaan Amerika Petco pada akhir Agustus. Lolli juga menggelar dukungan untuk Safeway rantai toko kelontong Amerika untuk menyediakan pelanggan dengan 3,5% cashback dalam Bitcoin pada semua pembelian mereka.

sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.