Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

BlockBali DeFi Summit Hadir Kembali di 2020!

Wafa Hasnaghina     Tuesday, November 17 2020

BlockBali DeFi Summit akan diselenggarakan secara virtual pada 1 Desember 2020 dari 11.00 WIB hingga 19:30 WIB (GMT+7). Daftarkan diri Anda sekarang. Gratis! Klik link Registrasi Sekarang!


Konferensi Blockchain, BlockBali

BlockBali, konferensi blockchain terkemuka di Asia kembali lagi! Dalam edisi ke-4 ini BlockBali akan mengambil Decentralize Finance (DeFi) sebagai tema utamanya dan akan diselenggarakan pada 1 Desember 2020 nanti. Acara ini akan disemarakan juga oleh Konferensi Blackarrow dan dipersembahkan oleh Novum Global Ventures yang bekerja sama dengan INDODAX, Novum Alpha, Cryptohero, dan SuperCryptoNews.

DeFi atau yang dalam bahasa Indonesianya Keuangan Terdesentralisasi beberapa saat lalu mengambil alih ruang mata uang crypto. Daya tarik pada DeFi terlihat sangat jelas misalnya saja membuka akses tanpa batas dan membuka alternatif untuk setiap layanan keuangan tanpa batas seperti rekening tabungan, asuransi, pinjaman, perdagangan, serta hal lainnya. Proyek DeFi diprediksi dapat menangani masalah yang sudah berlangsung lama dan mengatasi ketidakefisienan dalam sistem yang ada saat ini dengan meningkatkan inklusi keuangan, meningkatkan likuiditas, dan mengurangi biaya. 

Patrick Tan selaku CEO Novum Alpha Singapura menyatakan,

“DeFi memiliki potensi untuk lebih mendemokratisasi akses ke layanan keuangan di wilayah yang berkembang pesat, dengan populasi yang kebanyakan anak muda dan calon penduduk kelas menengah. Dengan membuat jutaan orang yang tidak memiliki rekening bank dengan DeFi, hal ini dapat menjadi generator utama berikutnya sebagai bentuk dari pertumbuhan ekonomi untuk Asia Tenggara “.

Selain itu, data pada bulan Mei, Juni, Juli dan Agustus menunjukkan aset kripto DeFi mengalami peningkatan harga dengan rata-rata 42,9%, 56%, 60,5% dan bahkan ada yang mencapai lebih dari 168,4%, ditambah keuntungan bulanan besar-besaran pada kelas aset apa pun. 

Menanggapi hal ini, Oscar Darmawan selaku CEO Indodax menyatakan, 

“DeFi akan semakin digandrungi masyarakat atau bahkan diterapkan dalam sistem keuangan industri atau kebijakan keuangan suatu negara. Asia merupakan pasar potensial bagi pengembangan DeFi lantaran banyak negara di Asia yang membutuhkan sistem keuangan baru untuk mengangkat ekonomi dan literasi keuangan.” 

BlockBali DeFi Summit merupakan konferensi blockchain selama satu hari yang menyatukan pembahasan terkait bursa pertukaran terdesentralisasi (DEX), proyek DeFi, aset digital dan proyek Blockchain lainnya yang mencari aspirasi dan mendapatkan pengetahuan di industri DeFi. Para delegasi akan mendapat manfaat dari presentasi terobosan terbaru dari proyek-proyek DeFi teratas, diskusi hangat, dan juga eksplorasi peluang dan tantangan saat ini dalam ruang DeFi.

BlockBali edisi ke-4 ini akan menampilkan 30 pakar global termasuk:

  • Patrick Tan dari Novum Alpha
  • Oscar Darmawan dari Indodax
  • Jorge Sebastiao dari DeFiX
  • Peteris Zilgalvis dari Komisi Eropa
  • Jocelyn Chao dari MakerDAO
  • Vladimir Nikitin dari Polkadot
  • Clayton Roche dari UMA
  • Marloes Pomp dari Koalisi Blockchain Belanda
  • Masumi Hamahira dari Asosiasi Bitcoin
  • Marc Zeller dari AAVE
  • Irwin Chee dari Novum Global Ventures
  • Matthew Finestone dari Loopring
  • Magnus Jones dari EY
  • Alexander Russman dari Enjin
  • dan banyak lagi. 

Anda dapat melihat kembali profile para pembicara di sini.

BlockBali 2020 akan diselenggarakan untuk masyarakat global dengan berkerja sama dengan mitra media dan media sosial. 

Bergabung sekarang juga dan jadi bagian dari perhelatan akbar Konferensi Virtual mengenai DeFi di ASIA pada 1 Desember 2020!

Hubungi pihak BlockBali untuk kesempatan menjadi pembicara, melakukan pameran dan jaringan, mulai dari 250 USD atau setara Rp3,6 Juta.

Cek kembali tautan di bawah ini untuk informasi paling mutakhir

  1. Situs Resmi BlockBali
  2. Jadwal dan Sesi
  3. Sponsor
  4. Profile Pembicara
  5. Facebook
  6. Twitter dengan hastag #BlockBali2020
  7. Email Terkait: [email protected]
  8. Menjadi Pembicara atau Pameran: [email protected]
  9. Tel / Whatsapp: +91-9833487628
  10. Telegram: sarfraz_blackarrow
  11. Instagram: sarfrazblackarrow