Berita Exchange · 6 min read

Bityard Resmi Diluncurkan! Daftar Sekarang dan Dapatkan 258 USDT Gratis!

Bityard platform perdagangan kontrak digital telah diluncurkan secara resmi. Menurut sumber dari industri, Bityard telah menerima investasi strategis dari hedge fund AS senilai 10 juta dolar, menciptakan preseden dalam industri untuk kontrak yang kompleks dan transaksi sederhana.

Jika Anda ingin mendaftar di Bityard dan mendapatkan 258 USDT GRATIS, Anda bisa mendaftar di sini

[sc name=”trading-bitcoin-daftar-bityard” ]

Bityard, berkinginan untuk mendorong penelitian dan pengembangan teknologi berwawasan ke depan yang relevan, perluasan pasar luar negeri, dan konstruksi ekologis dengan menggunakan Bityard.

Platform ini didirikan ada November 2019 dan berkantor pusat di Singapura. Ini adalah platform perdagangan kontrak mata uang digital, yang diatur oleh Bisnis Layanan Uang Amerika, Akuntansi Singapura dan Otoritas Pengatur Korporat (ACRA), dan MTR Estonia untuk Uni Eropa.

Di Asia Tenggara, Bityard akan berusaha untuk mengikuti permintaan pasar aset digital lokal. Terutama yang berkaitan dengan tren blockchain yang digerakkan pemerintah. Bityard bisa dijadikan pilihan untuk trading karena mempunyai layanan transaksi digital yang aman, sederhana, dan cepat.

“ Tahun ini pasar makin bergejolak karena virus corona yang telah membuat harga menurun termasuk untuk cryptocurrency, yang diikuti dengan rebound cepat dari titik terendah lebih dari 60%. Pembelian kontrak pasti akan menjadi medan perang utama paling kompetitif tahun ini di bursa,” tulis keterangan resmi yang Kami dapatkan

Melihat peluang ini pendiri Bityrad pun yakin jika pasar kontrak akan sangat kompetitif dan memiliki inovasi yang bisa dicapai.

Konsep Produk Bityard: Transaksi Sederhana dan Kontrak Sederhana

Bityard selalu menganut konsep produk “kontrak yang kompleks, transaksi sederhana”, dan bertujuan untuk memberikan pelanggan pengalaman operasi sederhana yang utama. Untuk membuka akun di Bityard sederhana, Anda hanya perlu mendaftar dengan email atau nomor ponsel, dan Anda bisa menjadi pengguna Bityard dalam 30 detik.

Saat ini Bityard mendukung penggunaan 6 mata uang digital arus utama sebagai metode pengisian ulang akun pengguna. Kemudian bisa menggunakan mata uang, Renminbi serta Dong Vietnam, mata uang fiat lain rencananya akan ditambahkan di masa mendatang. Di Bityard pun Ada juga sistem yang memungkinkan transfer dana antara atasan dan bawahan yang difasilitasi oleh agen.

Bityrad juga menyederhanakan fungsi antarmuka perdagangan yang kompleks agar bisa dengan mudah digunakan oleh pengguna. Jika ingin trading di sini Anda bisa mulai dengan 5 USDT. Bagi Anda yang daftar sekarang, Anda bisa mendapatkan Bitcoin, Ethereum, EOS, Tron, dan lebih banyak mata uang digital arus utama lainnya dengan nilai hingga 258 USDT. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan BYD mata uang platform pertama Bityard.

[sc name=”exchange-disclaimer” ]

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.