Berita Exchange

Bitocto Siap Rebut Pasar Kripto Indonesia

single-image

Cryptocurrency (mata uang kripto) perlahan mulai merambah pasar Indonesia. Kehadiran cryptocurrency tentu tidak bisa lepas dari sistem blockchain yang bekerja secara desentralisasi, valid, dan minim kesalahan. Blockchain diibaratkan seperti buku besar yang mencatat setiap aktivitas transaksi dalam sebuah sistem keamanan tingkat tinggi. Salah satu jenis cryptocurrency yang paling banyak digunakan adalah Bitcoin. Nilai tukar yang bersaing membuat Bitcoin menjadi buruan para user saban harinya.

Melihat peluang tersebut, Bitocto hadir di Indonesia untuk memberi warna baru bagi sektor ini, bertujuan untuk memberikan likuiditas lebih serta user interface yang nyaman bagi para pemula, trader, dan investor. Selain itu, prioritas utama Bitocto berfokus pada jaminan keamanan, biaya transaksi yang rendah, proses verifikasi KYC (Know Your Customer) yang sederhana sehingga mematuhi kebijakan AML (Anti Money Laundering).

 

bitocto indonesia

 

“Bitocto sangat optimis bersaing dalam industri Digital Asset Exchange, kami percaya peluang merebut pasar masih cukup besar mengingat animo masyarakat untuk melakukan investasi di sektor ini makin meningkat dari hari ke hari. Bitocto juga sangat mendukung semua regulasi yang dibuat oleh pemerintah Indonesia guna memudahkan para user dan investor dalam melakukan berbagai aktivitas transaksinya,” ujar Milken Jonathan, Founder dan CEO Bitocto Indonesia. Milken menambahkan, pihaknya kedepan akan terus menambahkan berbagai upgrade fitur-fitur terbaru guna memudahkan para user dalam kegiatan transaksi diantaranya merilis aplikasi di smartphone berbasis Android and IOS, penambahan aset crypto yang dapat diperjualbelikan, penambahan fitur ‘intelligence’ untuk user melihat dan mendapatkan data market cryptocurrency secara keseluruhan, hingga menargetkan lebih dari 200 ribu user di tahun mendatang.

Menyadari pentingnya dukungan dari berbagai lini, Bitocto Indonesia juga telah resmi bergabung menjadi anggota Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI), organisasi yang terdaftar sebagai anggota Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) ini hadir untuk menaungi sejumlah pelaku industry yang memiliki visi untuk berinovasi, memajukan, dan membentuk ekosistem teknologi blockchain Indonesia yang berkualitas. Sementara itu, Pemerintah Indonesia melalui Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) Kementerian Perdagangan juga telah resmi menetapkan cryptocurrency sebagai subjek komoditi yang dapat diperdagangkan di bursa perdagangan berjangka.

Saat ini Jenis aset crypto yang dapat diperjualbelikan di Bitocto mencakup Bitcoin, Ethereum, Digibyte, dan Degecoin. Teknologi uang virtual melalui blockchain yang terdesentralisasi dan mengusung konsep peer-to-peer ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana baru untuk berinvestasi, banyak perusahaan mulai menerima kehadiran Bitcoin sebagai alat pembayaran seperti Microsoft, Dell, WordPress, serta masih banyak tenant-tenant lainnya.

Ikuti Sosial Media kami melalui:

Telegram     Instagram    Twitter    Facebook

You may also like