Siaran Pers · 6 min read

Bitget Punya Logo Baru Tekankan Filosofi Trading Kripto Cerdas

Logo Baru Bitget

Platform pertukaran kripto yang menyediakan layanan copy trading mengumumkan inisiatif perubahan logo yang berpusat pada filosofi “Trading lebih cerdas”, yang menekankan dedikasi Bitget untuk memberdayakan individu dengan alat intuitif untuk masa depan finansial yang aman, ramah pengguna, dan efisien.

Baca juga: Bitget Rilis Program Peningkatan Broker

Perubahan logo ini sekaligus menjadi bukti akan komitmen Bitget untuk memberikan layanan inovatif, salah satunya adalah copy trading bertenaga AI yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Desain visual terbaru merek ini akan didasarkan pada pendekatan “subtraktif”, yang pertama-tama akan menyentuh “ekor” pada logo panah ikonik Bitget.

Gambar logo baru Bitget.

Grafik yang disederhanakan menekankan arah untuk membantu pengguna menemukan vektor perdagangan mereka sendiri yang selaras dengan tujuan investasi mereka. Exchange ini akan menjalani perombakan visual lengkap pada versi seluler dan desktopnya dalam enam bulan ke depan.

“Hari ini, saat kami meluncurkan identitas, visi, dan visual merek baru kami, kami menegaskan kembali dedikasi kami untuk membentuk masa depan digital yang lebih cerdas. Bitget berkomitmen untuk berkolaborasi dengan para pemimpin industri untuk menciptakan lingkungan perdagangan yang lebih aman, lebih cerdas, dan lebih produktif, yang mencerminkan visi bersama kami untuk sukses”, kata Gracy Chen, Managing Director Bitget.

Ragam Capaian Bitget

Sementara itu, di usianya yang kelima, Bitget telah berhasil mencapai 20 juta pengguna setelah berintegrasi dengan Bitget Wallet (sebelumnya dikenal sebagai Bitkeep).

Saat ini, lebih dari 110.000 trader menyumbangkan strategi perdagangan mereka ke platform ini, dengan sekitar 540.000 trader mengikuti dan memanfaatkan pengalaman mereka.

Peluncuran copy trading di Bitget memiliki dampak signifikan bagi perusahaan di kuartal pertama 2023. Bitget berhasil menarik 29.700 elite trader baru, 169.800 pengikut baru, dan total US$74 juta profit yang dihasilkan

Bitget juga terus berkomitmen untuk memenuhi regulasi dan menghadirkan transparansi dan pendidikan untuk mengedukasi masyarakat soal aset kripto. Komitem ini merupakan bagian dari
filosofi “Trading lebih cerdas”.

Untuk tujuan ini, Bitget terus menetapkan standar tertinggi pada transparansi dan keamanan pengguna dengan menerbitkan audit bulanan atas status cadangannya, dengan Proof of Reserves yang telah mencapai 223% pada bulan Juli, serta Dana Perlindungan Pengguna yang mencapai nilai tersimpan sebesar US$300 juta.

“Sejak awal, Bitget telah memperjuangkan slogan “Trading lebih baik, hidup lebih baik,” yang menginspirasi individu untuk merangkul mata uang kripto dan membuka potensi mereka untuk masa depan yang lebih cerah. Dengan komitmen yang tak tergoyahkan untuk membentuk masa depan yang lebih cerdas, Bitget memanfaatkan kekuatan teknologi untuk memberdayakan penggunanya dan mendorong perubahan positif di industri ini,” tambah Chen.

Bitget saat ini beroperasi di lebih dari 60 negara dan wilayah dengan 1.300 karyawan dan menduduki peringkat empat teratas di CEX untuk akumulasi volume perdagangan kuartalan, menurut TokenInsight 2023 Q2 Exchange Report. Di antara lima CEX teratas tersebut, Bitget memiliki peningkatan pangsa pasar tertinggi kedua, tumbuh sebesar 1,81% untuk mencapai 8,7%.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.