Berita Bitcoin · 8 min read

Bitcoin Rally Setelah Square Beli BTC Setara Rp738 Miliar!

Perusahaan sistem pembayaran yang dipimpin Jack Dorsey, Square, membeli sekitar 4,709 Bitcoin (BTC) atau setara Rp738 Miliar pada Kamis (08/10/2020) ketika aset tersebut berada dikisaran $10,600 per BTC. Pengumuman ini disampaikan melalui sebuah siaran pers di blog perusahaan tersebut. 

“Mata uang crypto adalah instrumen pemberdayaan ekonomi dan menyediakan cara untuk berpartisipasi dalam sistem moneter global, yang sejalan dengan tujuan perusahaan.”

Investasi tersebut mewakili sekitar 1% dari total aset Square pada Q2 2020. Lebih lagi CFO Amrita Ahuja menyakini BTC memiliki potensi adopsi yang sangat besar,

“Kami menyakini Bitcoin memiliki potensi untuk menjadi mata uang yang lebih tersebar di masa depan. Dengan meningkatnya adopsi ini, kami bermaksud untuk ikut belajar dan berpartisipasi dengan serius. Dalam membangun produk berdasarkan masa depan yang lebih inklusif, investasi ini adalah langkah menuju hal tersebut.”

Bitcoin Rally 

Setelah pemberitahuan ini dirilis, pasar Bitcoin kembali bullish. Para analis dan trader menyambut positif dan berharap nilai BTC akan terus meningkat.

Square membeli Bitcoin kisaran harga $10.600. Setelah itu, respon bullish ditunjukan pasar dengan terus naik mencapai level $10.800 saat ini.

Informasi ini dapat dibaca kembali di sini

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.