Berita Exchange · 8 min read

Kamu Bisa Trading HART di Tokenomy!

Bagi para pemegang HART token yang kerap menunggu kapan HART akan terdaftar di exchange, kami membawa kabar gembira! HARA Token atau HART akan terdaftar pada Alternative Board Tokenomy Exchange dan kamu bisa mulai trading HART di Tokenomy sejak tanggal 27 Maret 2019 pukul 13.00. Pasangan trading yang didukung adalah HART/ETH.

Meski tahun 2019 baru berjalan tiga bulan, namun sudah banyak hal keren yang dilakukan oleh HARA. Pada Bulan Januari yang lalu, public sale HARA Token berakhir tujuh hari lebih cepat dari yang direncanakan karena SOLD OUT.

HARA juga sudah menjalani kemitraan dengan SingularityNET dan TerraSphere. Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan nilai dari ekosistem ini bagi para stakeholders serta dapat membantu meningkatkan produktivitas petani-petani kecil.

Tahun ini merupakan tahun ketiga HARA dipilih untuk berpartisipasi dalam program MIT’s Global Entrepreneurship Lab. Sebuah program internship bagi para mahasiswa MBA terbaik dari Massachusetts Institute of Technology (MIT) Sloan School of Management selama 5 bulan.

CTO dan VP dari Amazon sempat mengunjungi kantor HARA dan melakukan pembuatan episode pertama dari video serial Now Go Build – serial yang membahas bagaimana teknologi dapat berdampak pada kehidupan manusia secara global. Tentu saja video tersebut menampilkan HARA untuk mengeksplorasi teknologi yang menghubungkan petani kecil dengan layanan keuangan dengan ekosistem ramah lingkungan HARA.

HARA juga telah melakukan ekspansi operasionalnya hingga ke Jawa Timur dengan melakukan pertemuan pertama dengan BNI Bojonegoro. Tentunya HARA tetap menjalankan projectnya seirama dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB #1 Tanpa Kemiskinan, #2 Tanpa Kelaparan, #5 Kesetaraan Gender, #8 Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi, dan #9 Industri, Inovasi, dan Infrastruktur.

CEO HARA, Regi Wahyu mewakili HARA sebagai satu-satunya perusahaan dari Indonesia yang diundang ke acara South By Southwest atau SXSW di Texas, Amerika Serikat untuk membahas Data Empowerment dan Blockchain.

Tanggal 25 Maret yang lalu, HART sudah berhasil didistribusikan ke seluruh wallet pembeli HART. Nah, sekarang token HART kamu bisa di trading di alternative board Tokenomy exchange dengan pasangan HART/ETH. Happy Trading!

[sc name=”exchange-disclaimer” ]

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.