Berita Exchange · 6 min read

Binance akan Tambahkan 180 Mata Uang Fiat, Apakah IDR juga?

Changpeng Zhao, CEO Binance mengumumkan akan menambahkan 180 mata uang fiat ke dalam Binance.

180 Mata Uang Fiat dalam 6 Bulan

Dalam perjalanannya untuk  mendominasi cryptocurrency, CZ tidak akan berhenti untuk memastikan Binance adalah platform perdagangan crypto ritel nomor 1 di dunia. Dalam upaya untuk mendukung ini, Binance berencana untuk mendaftarkan mata uang fiat pada tingkat yang lebih cepat daripada kebanyakan exchange lainnya.

Binance sedang gencar-gencarnya menambahkan mata uang fiat. Saat ini sudah ada 5 mata uang fiat yaitu euro Eropa (EUR); Ukraina hryvnia (UAH); Kazakhstani tenge (KZT); Nigerian naira (NGN), dan Rusia rubel (RUB).

CZ mengumumkan yang menjadi fokus utama Binance dalam rentang waktu enam hingga sembilan bulan ke depan adalah untuk menambahkan 180 mata uang fiat lainnya ke dalam Binance.

CZ at Binance Super Meetup. doc: Coinvestasi.com
CZ at Binance Super Meetup
doc: Coinvestasi.com

Salah satu hal utama yang ingin saya lakukan untuk beberapa bulan ke depan – sekitar enam hingga sembilan bulan – adalah untuk membawa 180 yang lain ke dalam Binance.com

Changpeng Zhao, CEO Binance

Selain itu dalam usahanya menjadikan Binance raja cryptocurrency, CZ juga berencana untuk meningkatkan kualitas customer service secara drastis. CZ mengatakan sebelum adanya Binance, banyak pengguna-pengguna exchange lain yang melakukan complain dan harus menunggu hingga berbulan-bulan untuk mendapat respon.

Dengan Binance, pengguna dijamin akan mendapat tanggapan dalam waktu 24 jam. Hal ini juga akan dipersingkat hingga menjadi satu jam atau bahkan lebih singkat lagi. Jadi waktu pengguna menunggu untuk mendapatkan respon maksimal hanya satu jam dengan layanan 24 jam di mana pun berada.

Pada Binance Super Meetup, Phil Chen, Chief Decentralization Officer HTC, meluncurkan HTC Exodus 1 Edisi Binance. Kedua pihak sama-sama setuju bahwa visi mereka untuk keuangan tanpa batas sama dan kerja sama ini merupakan langkah yang tepat.

Sumber

[sc name=”exchange-disclaimer” ]

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.