Berita Bitcoin · 6 min read

Belanja di Pures.io Bisa Dapat Hadiah Bitcoin!

Memiliki misi untuk meningkatkan adopsi blockchain dan mengenalkan Bitcoin yang lebih luas. Pures.io hadir memberikan solusi menarik untuk bermitra dengan banyak merchant yang tersebar di seluruh dunia dan menawarkan hadiah Bitcoin ketika pelanggan berbelanja di merchant yang bekerja sama dan tersedia di platform ini.

Tidak seperti kebanyakan platform yang mengharuskan pengguna untuk membeli Bitcoin dengan mata uang fiat. Pures.io justru menyediakan cara cepat dan mudah untuk memiliki Bitcoin tanpa membelinya secara langsung melalui exchange. Cara ini bisa memudahkan pengguna baru Bitcoin atau bagi orang yang sudah mengenal Bitcoin tapi belum berkesempatan memilikinya.

Pures.io Siap Eksplorasi Pasar Indonesia

Pures.io juga siap untuk masukk ke pasar Asia Tenggara, seperti Malaysia, Vietnan, Thailand hingga Indonesia.

“ Ada minat yang besar di berbagai negara berkembang terkait dengan adopsi cryptocurrency. Apalagi selama virus covid-19 banyak negara merangsang ekonomi dengan memberikan bantuan keuangan bagi perusahaan dan makin banyak uang fiat yang dicetak. Sedangkan Bitcoin memiliki pasokan terbatas dan berharga, “ ujar Vincent Poon, CEO Pures.io yang juga merupakan  petinggi di salah satu exchange crypto terkemuka di dunia.

Salah satu pasar yang akan dieksplorasi oleh Pures.io adalah Indonesia, menurut Vincent Indonesia memiliki banyak sekali anak muda yang mengerti soal digital dan memiliki daya beli yang baik dalam e-commerece serta industri pariwisata di Indonesia juga berpeluang untuk tumbuh lebih tinggi.

“ Kami juga bekerja sama dengan perusahaan perjalanan di seluruh Asia, seperti Kloo, Trip.com, Hotels.com, lounge premium, dan Agoda.com. Hotel dan resor di seluruh Asia seperti Berjaya, Marco Polo, OYO, Oaks dan Tutsi juga bergabung dengan program ini, “ kata Vincent.

Tidak hanya bermitra dengan agen perjalanan, Pures.io juga telah memiliki kesepakatan dengan 100 merchant di Amerika Serikat dan Eropa dengan berbagai tawaran kategori seperti merek fashion Yoox,  Alexander Wang, Forzieri, Bloomingdales, Zaful, dan lain sebagainya.  

Saat ini dengan periode terbatas, Pures.io bisa dinikmati secara bebas bagi member di Asia Tenggara sehingga mereka dapat bergabung dan berkesempatan mendapatkan Bitcoin gratis saat berbelanja di platform, sekaligus mempromosikan aset kripto tersebut di wilayah ini.

Kedepannya Pures.io berencana untuk menjadi sistem reward terkemuka  di dunia.

“ Saya telah melihat banyak poin hadiah oleh maskapai penerbangan atau toko menjadi sia-sia karena memiliki tanggal kedaluwarsa dan Anda tidak dapat menghabiskan poin lintas platform tersebut. Oleh karena itu Kami berencana untuk menjadi sistem reward universal terkemuka yang memungkinkan Anda untuk menggunakan hadiah di mana saja dan kapan saja, “ pungkas Vincent,

Info selengkapnya tentang Pures.io bisa Anda dapatkan di sini

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.