Siaran Pers · 8 min read

Belajar Crypto dari Awal di DIFX Academy

DIFX Academy

Banyak penggemar masih bingung tentang ruang crypto karena kurangnya platform komprehensif yang mencakup semuanya.

Untuk waktu yang lama, perdagangan online tampaknya menjadi bidang yang hanya didominasi oleh individu yang memiliki pengalaman luas di dalamnya. 

Sering dianggap oleh orang awam sebagai keterampilan yang terlalu sulit dan berisiko untuk dikuasai dan harus dihindari jika tidak memiliki pengetahuan yang mendalam tentang masalah tersebut.

Tapi masa ini sudah lama berlalu, dengan munculnya platform pembelajaran online, aksesibilitas pengetahuan tidak pernah semudah ini, salah satunya adalah DIFX Academy.

Ini adalah kumpulan konten dan sumber daya premium yang dikurasi dengan cermat yang mengajarkan pengguna untuk memahami perdagangan digital.

DIFX percaya dalam mendidik massa tentang cryptocurrency dan perdagangan, sehingga telah membuat semua materinya dapat diakses dan gratis untuk dipelajari oleh siapa saja dan semua orang.

Akademi ini memberikan pelajaran terpisah khusus dalam format ukuran gigitan yang membuat perdagangan online sederhana dan mudah dipahami.

Program yang terstruktur dengan baik dibagi menjadi 2 level: Pengenalan & Kursus mendalam bersama dengan perpustakaan e-book yang sangat bermanfaat.

Tahap awal kursus akan dimulai dari dasar seperti ideologi, istilah, tren, perhitungan, strategi perdagangan, dan perangkat lunak yang digunakan dan merupakan program ideal bagi siapa saja yang ingin memulai perdagangan online.

Kursus mendalam memecah berbagai strategi perdagangan secara rinci, baik di dunia cryptocurrency, CFD, dan saham.

Aplikasi dan Academy Seluler DIFX

DIFX baru-baru ini meluncurkan aplikasi selulernya untuk pengguna Android dan iOS untuk menawarkan kemampuan untuk berdagang dan belajar tentang cryptocurrency, saham, futures, komoditas, dan forex saat bepergian.

Ini adalah aplikasi intuitif yang dilengkapi dengan pengalaman pelanggan yang lancar, keamanan tinggi, pembelian cepat, dan fitur penarikan instan untuk semua pedagang skala.

Aplikasi seluler DIFX memainkan peran mendasar dalam memungkinkan DIFX untuk memberikan pengalaman perdagangan lintas batas yang mulus bagi pedagang modern.

Pertukaran lintas aset satu-satunya membantu DIFX mempertahankan posisi teratasnya sebagai solusi satu atap untuk semua pedagang.

Namun, salah satu fitur paling unik dari aplikasi seluler DIFX adalah penggabungan DIFX Academy, di mana pengguna dapat belajar dari berbagai pelajaran yang komprehensif, diajarkan oleh ahli, dan mudah dipahami.

Misalnya, DIFX memiliki kursus MetaTrader untuk pemula dan pedagang menengah.

MetaTrader adalah platform perdagangan elektronik yang digunakan oleh pedagang spekulatif valuta asing ritel online.

Kursus ini menawarkan informasi terperinci dari dasar-dasar hingga analisis platform yang mendalam.

Akademi DIFX memiliki berbagai macam kursus di mana pengguna dapat mempelajari segala sesuatu tentang perdagangan untuk aset keuangan tradisional dan terdesentralisasi.

Ini adalah kursus intuitif dan mudah dipahami yang diajarkan oleh para profesional dengan pengalaman bertahun-tahun dalam perdagangan dan pengajaran.

Tentang DIFX

DIFX adalah platform ramah pengguna yang cocok untuk trader, institusi, dan investor pemula dan lanjutan.

Perusahaan bertujuan untuk mempromosikan penggunaan mata uang digital untuk penyelesaian langsung antara penerima dan pembayar dengan menghilangkan perantara.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi difx.io.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.