Berita Blockchain · 8 min read

BEKRAF Menggelar Blockchain Forum Terbuka, Ikut Gabung Yuk!

INTRODUKSI

BEKRAF memperkenalkan salah satu acara blockchain terbesar di tahun 2018, dimana lebih dari 500 profesional, pengembang, pimpinan bisnis, karyawan, inovator dan kreatif blockchain akan membagikan ide dan teknologi blockchain terbaru untuk ekonomi kreatif di Indonesia.

FORUM INI BERSIFAT GRATIS DAN TERBUKA UNTUK SEMUA ORANG

Kami mengundang pengembang, profesional, CEO, CTO, COO, karyawan, penggemar blockchain, kreatif, inovator, pengajar dan pelajar, untuk belajar, membagikan dan menjelajahi potensi dari teknologi baru ini.

Peserta akan menerima berita teknis terkini, dan insipirasi dari praktisi dan pemimpin industri blockchain, sambil menjelajahi aplikasi dari teknologi blockchain untuk ekonomi kreatif.

RINGKASAN ACARA

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) sebagai salah satu badan pemerintah untuk meningkatkan kreativitas masyarakat dan memperkuat ekonomi digital mempersembahkan Bekraf Blockchain Forum 2018.

Blockchain merupakan teknologi database terdistribusi yang tidak dapat dirubah. Setiap data dari blockchain ini saling terhubung dimana jika terjadi perubahan di salah satu blok data maka akan berpengaruh terhadap data yang lainnya. Aplikasi teknologi blockchain dapat digunakan dalam berbagai sektor antara lain:

  • Immutability of Records: Art Register, Public Sector Records, Health Records,
  • Smart Contracts: Supply Chain, Legal, Leasing, Insurance, Internet of
  • Disintermediation of Trust: Fintech, Crowdfunding, Forex, Asset Digital,

Blockchain telah berkembang di komunitas pengguna ekonomi digital dan saat ini menjadi topik hangat di bidang teknologi informasi dan database karena karakteristik teknologi yang unik dan peluang untuk diaplikasikan pada sektor publik.

Bekraf Blockchain Forum 2018

ALASAN UNTUK BERGABUNG?

Networking dengan lebih dari 500 orang blockchain enthusiast mulai dari regulator sampai dengan developer dan menciptakan bisnis baru untuk perusahaan anda.

Mendengar paparan dari key speaker dan belajar dari pemimpin industri blockchain. Gathering komunitas blockchain Indonesia.

ABOUT INDONESIAN BLOCKCHAIN NETWORK

Indonesian Blockchain Network (IBN) is an Indonesian blockchain advocacy group, accommodating and facilitating the growth of distributed ledger and digital asset technology. IBN aims to help this technology be adopted and acknowledged globally, properly implemented to revolutionize how data, values, assets and contracts are interacted and transacted without the need for third parties.

IBN coordinates the efforts of the blockchain community, to promote and create awareness of blockchain and cryptocurrency, educate members about technological developments, advocate the use of blockchain to technologists and regulators, and to contribute to decentralization projects globally.

JADWAL

  • Event website:  https://bekrafibn2018.id
  • Tanggal 30 – 31 Oktober 2018
  • Venue Acara Mawar Room, Balai Kartini Jl Gatot Subroto Kav 37, Jakarta Selatan
  • Agenda Utama 30 Oktober 2018, 8am–8pm – FREE: Forum Teknologi, Diskusi Panel, Pameran, Networking dan Gathering
  • 31 Oktober 2018, 8:30am–5:30pm: Workshops – Blockchain platform developer workshops: Ethereum, Cardano dan Wanchain. Juga ada blockchain Business Leader Workshops: https://bekrafibn2018.idblockchain.network/day-2-workshops

 

*UPDATE

Ada tawaran menarik dari IBN untuk Coinvestors yaitu diskon sebesar 10% dan bagi pelajar/mahasiswa untuk developer workshop pada hari ke 2. Caranya bisa Coinvestors lihat disini

Dipersembahkan oleh: Badan Ekonomi Kreatif

 

Event Organizer: Indonesian Blockchain Network

 

Didukung oleh: Asosiasi Blockchain Indonesia

 

 

https://idblockchain.network

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.