BARU! TURE Wallet Dari Storiqa

Dhila Rizqia

4th February, 2019

Pada Bulan Januari 2019 di Hong Kong, tim Storiqa merilis sebuah produk yang berkaitan dengan marketplace nya namun di saat yang bersamaan juga dapat digunakan di luar ekosistem STQ. TURE Wallet dikembangkan oleh Storiqa, marketplace yang sudah memiliki bobot besar dalam industri crypto dan menarik perhatian NASDAQ.

TURE Wallet merupakan aplikasi pembayaran yang memungkinkan transaksi antar pengguna dalam BTC, ETH, dan STQ tanpa biaya sama sekali. Wallet ini merupakan wallet multi-crypto yang saat ini mendukung BTC, ETH, dan STQ, yang memungkinkan pengguna untuk mengalokasikan budget atas beberapa mata uang secara bersamaan.

– Menyimpan, menerima, dan menukarkan semua mata uang dalam satu aplikasi wallet
– Mengubah budget wallet antara BTC, ETH, STQ
– Mengirimkan STQ, BTC, ETH dalam sekejap tanpa tambahan biaya atau gas dalam TURE Wallet
– Transaksi dengan pengguna TURE Wallet lain secara cepat dan bebas biaya komisi

“TURE adalah sinonim dari cantik, luar biasa, dan menakjubkan. Nama yang dipilih ini menekankan bahwa kami ingin membuat orang terkesima dengan pembayaran crypto yang simpel. Kami berniat untuk mengembangkan gagasan ini lebih lanjut dan membuat TURE Wallet dapat digunakan diluar ekosistem Storiqa. Bayangkan diri mu membayar segelas kopi menggunakan wallet crypto. Kami berencana untuk mengintegrasikan mata uang fiat untuk transaksi crypto-fiat dan menambahkan lebih banyak mata uang” CEO Storiqa, Andrian Galkin.

Dhila Rizqia

Dhila seorang lulusan studi komunikasi dan media yang memiliki ketertarikan besar pada dunia investasi khususnya bitcoin dan cryptocurrency.

Dhila seorang lulusan studi komunikasi dan media yang memiliki ketertarikan besar pada dunia investasi khususnya bitcoin dan cryptocurrency.