Siaran Pers · 5 min read

Avalanche Adakan MoneyDance, dengan Hadiah Hingga Rp553 Juta

Pertumbuhan keuangan terdesentralisasi atau Decentralized Finance (DeFi) akhir-akhir ini sangatlah pesat. Tidak hanya protokol dengan status unicorn yang muncul ke permukaan, proyek-proyek DeFi dengan kapasitas kecil maupun besar juga berhasil menarik perhatian. Misalnya saja kemunculan platform tata kelola yield farming yang bahkan mampu menarik ratusan juta dolar ke dalam protokol.

Seiring pertumbuhan tersebut, pada tanggal 21 September Ava Labs merilis mainnet Avalanche, sebuah platform open-source untuk pembangunan aplikasi finansial terdesentralisasi, ke publik. Tidak sampai disitu, perusahaan tersebut juga menyusun program imersif penuh dalam memfasilitasi pengembang dan juga penggemar blockchain. Hal ini merupakan bentuk keikutsertaan dalam sukacita perkembangan industri DeFi.

Inovasi Ava Labs, Avalanche

Dengan terus berinovasi, Ava Labs juga mengundang semua komunitas blockchain, maupun lainnya untuk bergabung dengan acara virtual MoneyDance. Acara ini menggabungkan antara hackathon, KTT, dan demo day menjadi satu pengalaman yang mengasyikan dimulai dari 28 September 2020 hingga 9 Desember 2020.

MoneyDance ini merupakan acara yang tepat bagi para pengembang blockchain yang tertarik untuk membangun solusi terdesentralisasi dan juga membuat pasar keuangan lebih demokratis lagi.

Acara yang Tepat untuk Pengembang dan Para Antusias Blockchain

Selama MoneyDance Hackathon, para pengembang dan antusias blockchain akan bersaing untuk mendapatkan hadiah dengan total hingga $37.000 atau setara dengan Rp553 juta. Hadiah ini dipersembahkan oleh Avalanche, Polyient Games, Binocomy, dan Quantstamp sebagai bentuk dari upaya menggerakan dan mendorong DeFi sebagai inovasi terbuka dalam acara hackathon.

Selain itu, ada juga MoneyDance Summit, program bisnis dan teknis yang dipimpin oleh para ahli dari industri desentralisasi dan juga tradisional. Dalam acara ini, MoneyDance akan melakukan lokakarya pada teknik, pemasaran, pengembangan komunitas, dan banyak lagi. Tujuan penyelenggaraan acara ini tidak lain untuk membantu para peserta memahami dan memiliki pondasi atau dasar untuk memulai proyek mereka untuk kesuksesan di masa depan.

Gabung dan Berpartisipasi di MoneyDance!

Acara ini terbuka untuk khalayak umum, dan tidak terbatas hanya untuk para pengembang. Informasi tambahan bisa dibaca di MoneyDance.io. Jangan lupa gabung bersama komunitas MoneyDance lainnya di Telegram dan follow Twitter resmi Avalance Indonesia.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.