Berita Altcoins · 5 min read

Aurorachain Membuat Debut Besar di Indocomtech!

Sebagai rangkaian acara Block Community, Aurora salah satu aset digital yang baru di listing dalam Digital Asset Exchange terbesar di Indonesia yaitu Indodax ikut andil dalam seminar yang bekerja sama dengan pameran teknologi bernama Indocomtech yang diadakan di Jakarta Convention Center pada hari sabtu lalu tanggal 03 November 2018.

Pada tanggal 03 November lalu, Co-founder dari Aurorachain, Bo Zhang menyampaikan pidatonya di konferensi Indocomtech. Beliau menyatakan bahwa terdaftarnya Aurorachain (AOA) di Indodax merupakan langkah awal mereka untuk memasuki pasar Asia Tenggara.

Untuk rencana selanjutnya, Aurora juga akan bekerjasama dengan PlayGame dan Tokenomy serta komunitas lokal, nantinya Aurorachain akan mendorong pengembangan teknologi blockchain di Asia Tenggara dengan investasi bersama dalam proyek-proyek lokal teratas untuk pengembangan penuh pasar.

Mr. Bo Zhang, Co-founder dan Head of Overseas Markets memperkenalkan fitur teknologi Aurorachain  di Indocomtech

Mr. Bo Zhang, Co-founder dan Head of Overseas Markets memperkenalkan fitur teknologi Aurorachain  di Indocomtech

Mr. Bo Zhang, Co-founder dan Head of Overseas Markets menjadi "peaker of the Day

Mr. Bo Zhang, Co-founder dan Head of Overseas Markets menjadi “peaker of the Day

Indocomtech adalah pameran teknologi terbesar di Indonesia yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center  dan dihadiri oleh lebih dari 200 orang serta 300 perusahaan setiap tahun dan tahun ini merupakan tahun ke 26 pameran Indocomtech diadakan.

Merupakan sebuah kebanggaan bagi Aurorachain dapat menempatkan stan khusus untuk Aurora di lokasi pintu masuk penyelenggaraan seminar Block Community. Terdapat banyak pengunjung yang mengunjungi stan Aurorachain di Indocomtech dan mendapatkan banyak informasi mengenai Aurorachain.

Aurorachain’s booth  yang berada di depan pintu masuk acara konferensi

Aurorachain’s booth  yang berada di depan pintu masuk acara konferensi

Aurorachain’s booth  yang berada di depan pintu masuk acara konferensi

Tim Aurora memperkenalkan fitur-fitur teknis kepada para pengunjung. Hal yang membedakan Aurorachain dengan teknolgi Blockchain yang lain adalah Aurorachain menerapkan serangkaian teknologi unik dimana beberapa teknologi ini ditargetkan untuk memecahkan beberapa masalah blockchain yang dapat diprediksi dengan menggunakan beberapa teknologi unik seperti Isolasi Aplikasi Cerdas atau Intelligent Application Isolation.

Pada bulan Agustus 2018, Aurorachain telah membentuk komunitas Telegram Aurora oleh sukarelawan lokal yang ditunjuk. Di seminar Block Community pula, Aurora mengundang pengunjung untuk bergabung dengan komunitas Indonesia, banyak pengunjung yang menunjukkan minat mereka untuk bergabung.

Local visitors berfoto di stan Aurorachain.

Local visitors berfoto di stan Aurorachain.

tim Aurora memperkenalkan Aurorachain kepada pengunjung dan mengundang mereka untuk bergabung komunitas telegram di Indonesia

tim Aurora memperkenalkan Aurorachain kepada pengunjung dan mengundang mereka untuk bergabung komunitas telegram di Indonesia

Pada bulan November, perkembangan Aurorachain kian meningkat. Aurora telah memulai debutnya di Indonesia dan akan segera mengadakan serangkaian kegiatan serta akan melakukan upaya untuk mengembangkan pasar di seluruh Asia Tenggara.

Aurora tim di Indocomtech

Aurora tim di Indocomtech

Selain pasar Asia Tenggara, Aurora juga diundang untuk menghadiri konferensi MineBit di Korea Selatan pada 2 November ketika tim Aurora memiliki relasi kuat dengan banyak proyek mengenai teknologi blockchain dan promosi pasar. Aurorachain akan berintegrasi dengan sumber daya lokal dan memberikan dukungan untuk proyek-proyek di Korea. Perjalanan ke Korea ini menunjukkan tekad pengembangan Aurorachain di pasar Korea.

Selain itu, pembangunan komunitas global Aurora pun sedang berjalan seiring dengan strategi global Aurorachain. Selain itu, Aurorachain juga telah mendirikan komunitas di Inggris, Spanyol, Indonesia, Filipina, Korea dan Jepang dan komunitas Rusia sedang dalam proses.

 

 

 

 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.