Siaran Pers · 6 min read

Asur Ciptakan Generasi Baru di Industri NFT

NFT ASUR

Asur adalah koleksi digital dari 666 -NFT gambar tangan yang dibuat berdasarkan konsep NFT generasi berikutnya. Asur sendiri adalah ekosistem otonom end to end yang di blockchain Tezos yang menawarkan peluang untuk bagi semua proyek dalam satu ekosistem. 

Asur ingin memberikan nilai lebih pada NFT, di mana membeli NFT bisa memberikan keuntungan dan bukan sebaliknya. Proyek NFT ini ingin menciptakan media di mana pemegang dapat memberikan nilai kepada pencipta, dan pencipta melakukan hal yang sama sebagai balasannya.

Untuk menwujudkan hal itu, Assur mengusulkan infrastruktur NFT Next-gen yang merupakan infrastruktur kontrak pintar on-chain lengkap yang memungkinkan pemegang untuk membuka kunci dan memberikan nilai kepada pembuat dan sebaliknya. Semua NFT Asur adalah koleksi digital yang dibuat menggunakan infrastruktur ini dan menawarkan pengalaman yang mendalam. 

Setiap Asur NFT memiliki infrastruktur kontrak pintar yang disebutkan di atas, yaitu smart contract factory. Blok bangunan dari kontrak tersebut adalah slot, dan Assur menyebut setiap slot sebagai level.

Setiap level memiliki dua sub-slot yang terhubung melalui mekanisme membuka kunci. Sub-slot ini disebut slot usaha dan hadiah. Kreator mengatur upaya yang harus dilakukan oleh pemegang NFT mereka untuk membuka hadiah.

Slot upaya mekanik dan upaya moneter Asur

Slot upaya disubkategorikan ke dalam slot Upaya Mekanik dan Upaya Moneter. Setiap tugas, baik on-chain atau off-chain, yang dapat diukur atau dikuantifikasi melalui KPI atau diverifikasi pada blockchain atau off-chain melalui oracle dan API, dapat dianggap sebagai Upaya Mekanis.

Contoh dari upaya mekanis ini seperti mengunggah tweet, mengerjakan tugas seperti basis kode atau desain, dukungan pemasaran, dan banyak lagi.

Kemudian untuk upaya moneter, terkait dengan pembelian yang akan memberikan aliran pendapatan tambahan untuk pembuat dan mekanisme pembakaran token untuk proyek. 

Dampak Infrastruktur Proyek 

Transfer nilai bilateral kepada pemegang dan pencipta

Model ini memberikan nilai bagi pencipta dan pemegang, tidak seperti pemegang yang diberi insentif untuk hanya memegang NFT dan terus mendapatkan FOMO-ed.

Mengonversi model interaksi satu titik NFT menjadi model interaksi multi-point

Pemegang memiliki opsi lain untuk berinteraksi dengan NFT, tetapi tidak dengan kreator. Model dari Assur mengubahnya menjadi model interaksi multi-point dengan memperkenalkan beberapa level. Model NFT dari Assur memungkinkan integrasi  dengan cara yang disesuaikan.

Misalnya, jika kamu menyediakan likuiditas Token di Tezos DEX, kamu membuka 2% tambahan di portal staking. Atau, jika kamu membuat 5 NFT Fan di pasar objkt, kamu membuka kunci staking NFT dan akses ke acara IRL berikutnya atau kode diskon. 

Secara keseluruhan, Asur berusaha menjadi paket lengkap untuk ekosistem NFT dengan menambahkan fungsi imbalan dan utilitas di atas kontrak NFT dasar. Dengan penambahan lapisan interaktif ini, Assur mengizinkan akses ke aplikasi baru dan meningkatkan adopsi arus utama NFT.

Baca juga: Kreator NFT Indonesia Tampilkan Karya di Blockchain Tezos

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.