Arche Network Adakan Airdrop di CMC, Ini Dia Caranya

Anisa Giovanny

2nd June, 2021

Arche Network saat ini memasukin babak baru, setelah tiga minggu lalu mendapatkan dukungan dari beberapa Investor seperti ParticleXYZ, Ankr, Proverbs Group, 3commas, Prometeus LABs, Basics Capital, Lotus Capital, Moonwhale Capital, LD Capital, Gate labs, Chain Capital, Candaq, PAKA, DCI Capital, Raptor, Kryptos Research, Momentum 6, dan Cinch Block.

Arche Network merupakan Platform Terbuka yang berfungsi dalam pembuatan “Smartcontract” yang memungkinkan untuk melakukan kustomisasi tanpa melakukan coding. Fungsi ini kedepannya sangat berguna untuk beberapa institusi yang berfokus pada kontrak financial seperti marketplace maupun e-commerce. 

Hari ini, Arche akan melakukan “Airdrop” di CoinMarketCap (https://coinmarketcap.com/currencies/arche-network/airdrop/) dengan code token airdrop $ARCHE. Total Arche Token yang akan di bagikan kepada komunitas adalah sekitar 40.000 $ARCHE dengan masing-masing akan mendapatkan sekitar 40 $ARCHE.

Keunggulan $ARCHE

Keunggulan dari $ARCHE sendiri merupakan sebuah inovasi yang sangat baru dalam industry Blockchain dan Cryptocurrency. Pemegang tokennya juga bersifat desentralisasi karena di pengaruhi oleh 3 komponen Utama yaitu : Arche token, Arche DAO, dan vArche.

Untuk utilitasnya sendiri, Arche Network digunakan untuk membangun smartcontract yang user friendly yang artinya, sangat mudah digunakan oleh orang yang tidak perlu memiliki kemampuan khusus dalam programming. Selain itu ada juga Staking Rewards yang akan memberikan pendapatan lebih.

Staking adalah proses partisipasi aktif dalam validasi transaksi (mirip dengan penambangan) pada blockchain proof-of-stake (PoS). Di blockchain ini, siapa pun dengan saldo minimum yang diperlukan dari cryptocurrency tertentu dapat memvalidasi transaksi dan mendapatkan hadiah Staking.

Token Arche sendiri akan di release sekitar bulan July dan Agustus tahun 2021 melalui mekanisme IDO (Initial DEX Offering).  Untuk lebih jelasnya tentang event ini, silahkan ke websitenya di sini

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency