Siaran Pers · 6 min read

Arche Network Adakan Airdrop di CMC, Ini Dia Caranya

Arche Network saat ini memasukin babak baru, setelah tiga minggu lalu mendapatkan dukungan dari beberapa Investor seperti ParticleXYZ, Ankr, Proverbs Group, 3commas, Prometeus LABs, Basics Capital, Lotus Capital, Moonwhale Capital, LD Capital, Gate labs, Chain Capital, Candaq, PAKA, DCI Capital, Raptor, Kryptos Research, Momentum 6, dan Cinch Block.

Arche Network merupakan Platform Terbuka yang berfungsi dalam pembuatan “Smartcontract” yang memungkinkan untuk melakukan kustomisasi tanpa melakukan coding. Fungsi ini kedepannya sangat berguna untuk beberapa institusi yang berfokus pada kontrak financial seperti marketplace maupun e-commerce. 

Hari ini, Arche akan melakukan “Airdrop” di CoinMarketCap (https://coinmarketcap.com/currencies/arche-network/airdrop/) dengan code token airdrop $ARCHE. Total Arche Token yang akan di bagikan kepada komunitas adalah sekitar 40.000 $ARCHE dengan masing-masing akan mendapatkan sekitar 40 $ARCHE.

Keunggulan $ARCHE

Keunggulan dari $ARCHE sendiri merupakan sebuah inovasi yang sangat baru dalam industry Blockchain dan Cryptocurrency. Pemegang tokennya juga bersifat desentralisasi karena di pengaruhi oleh 3 komponen Utama yaitu : Arche token, Arche DAO, dan vArche.

Untuk utilitasnya sendiri, Arche Network digunakan untuk membangun smartcontract yang user friendly yang artinya, sangat mudah digunakan oleh orang yang tidak perlu memiliki kemampuan khusus dalam programming. Selain itu ada juga Staking Rewards yang akan memberikan pendapatan lebih.

Staking adalah proses partisipasi aktif dalam validasi transaksi (mirip dengan penambangan) pada blockchain proof-of-stake (PoS). Di blockchain ini, siapa pun dengan saldo minimum yang diperlukan dari cryptocurrency tertentu dapat memvalidasi transaksi dan mendapatkan hadiah Staking.

Token Arche sendiri akan di release sekitar bulan July dan Agustus tahun 2021 melalui mekanisme IDO (Initial DEX Offering).  Untuk lebih jelasnya tentang event ini, silahkan ke websitenya di sini

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.