Berita Blockchain · 5 min read

APPICS, Sosial Media Baru Bayar Pengguna dengan Kripto

Tahun ini tampaknya akan diramaikan oleh kemunculan sosial media yang mulai menadopsi blockchain. Apalagi bagi Anda yang gemar menghabiskan waktu di sosial media, tampaknya app sosmed yang satu ini harus dicoba.
Bagaimana tidak, APPICS menawarkan penggunanya mendapatkan penghasilan bagi mereka yang berlama-lama bersosial di app ini. Aplikasi APPICS direncanakan rilis dalam waktu dekat dan bisa diunduh dari ponsel Android dan iPhone.
APPICS
APPICS, salah satu media sosial terbaru yang berjalan diatas paltform Blockchain. Aplikasi ini akan mengubah cara bersosial menjadi profit dengan memberi insentif kepada pengguna. Caranya hanya dengan membuat posting, voting dan Like konten, semakin lama menggunakannya maka semakin banyak koin dikumpulkan. Saat ini, proyek APPICS sedang berlangsung dimana 100 persen kepemilikan saham bisa dimiliki publik melalui ICO token XAP.
APPICS merilis salah satu Smart Media Tokens (SMT) pertama yang berjalan di blockchain Steem. Waktu yang Anda habiskan adalah uang, semua pengguna bebas menggunakannya dan bisa mendapatkan income tambahan melalui app ini. APPICS akan memberi penghargaan kepada pengguna karena waktu yang dihabiskan didunia online. Tidak seperti sosial media lain yang membatasi konten, aplikasi ini memberikan kontrol penuh atas konten yang dimiliki setiap pengguna.

Sosial Media APPICS Segera Rilis

Sekitar 65 persen dari pendapatan yang dihasilkan dari konten akan diberikan secara langsung kepada pembuat konten. Sementara 25 persen akan diberikan kepada pengguna yang mendukung posting, seperti Like dan komentar. Kemudian sisanya 10 persen akan diinvestasikan kedalam platform untuk mendukung pengembangan ekosistem. Jadi, setiap orang tidak hanya membuat konten, nilai share profit yang ditawarkan sangat tinggi.
Dalam sistem aplikasi yang diberlakukan pembatasan, hal ini untuk mencegah aktifitas ‘Like’ ataupun voting massal. Kecurangan-kecurangan dalam pemberian voting akan dipantau, sehingga app ini tampak berjalan semestinya. App APPICS menawarkan 15 kategori konten yang berbeda, termasuk diantaranya lifestyle, teknologi, musik, game, dan trending.
Naah, buat kalian yang mempunyai follower banyak dan aktif di sosial media. Anda bisa menjadi raja atau hakim kategori tertentu dan memiliki bobot suara yang signifikan. Aktifitas yang dibuat influencer ini akan berpengaruh untuk meningkatkan penghargaan yang diberikan kepada pengguna. Termasuk mempromosikan konten berkualitas tinggi dan memberi imbalan kepada pengguna yang telah menunjukkan konten luar biasa.
APPICS merupakan wadah yang memberikan kebebasan dan kesempatan kepada pembuat konten untuk memonetasi aktifitas online secara mandiri. Jadi tidak diperlukan pihak ketiga ataupun kesepakatan dengan suatu merek tertentu. Walaupun aplikasi ini bebas sensor, tetapi moderasi tetap dijalankan dimana konten kekerasan, kebencian, rasis, dan merugikan pihak lain, semuanya tidak akan diberikan toleransi.
Mata uang digital yang dikumpulkan setiap pengguna bisa dikirimkan dijual di bursa kripto menjadi uang real. Untuk perdana tersedia dalam satuan dolar atau bisa mengkonversi menjadi Bitcoin. Aplikasi ini juga menyediakan wallet/dompet, sehingga bisa mengirikan koin kepada teman, dan bisa digunakan untuk berbelanja. Karena disini juga tersedia halaman bisnis untuk Enterpreneurs dan Brand, berbelanja semakin mudah dengan koin kripto.

ICO APPICS

Saat ini APPICS sedang melaksanakan penjualan token yang berlangsung selama empat minggu. Semua orang bisa ikut bergabung untuk memiliki token dan juga sebagai shareholders. Perusahaan APPICS mengklaim Pre-sale token terjual pada 26 Desembar lalu senilai 1,5 juta US dolar. Penawaran ICO selanjutnya berlangsung pada 28 Maret, masing-masing token senilai 0,15 US dolar.
Selain itu, saat ini APPICS juga sedang membagi-bagikan token gratis, caranya cukup dengan membagikan atau mempromosikan aplikasi ini di sosial media seperti twitter dan Facebook. Reward yang diperoleh akan langsung masuk ke wallet app APPICS. Yang berminat membeli ataupun mendapatkan token gratis, bisa bergabung disini: ICO APPICS.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.