Aplikasi Wallet Coinbase Mendapatkan Dukungan Bitcoin

By Aulia Medina     Friday, February 8 2019

Pengguna Bitcoin akan segera dapat mengontrol Bitcoin dari aplikasi Wallet Coinbase.

Cryptocurrency  exchange yang berbasis di San Francisco mengumumkan berita tersebut dalam sebuah postingan blog pada Rabu lalu. Menyatakan bahwa Coinbase wallet akan diperbaharui selama minggu depan untuk menambahkan dukungan bitcoin kepada seluruh pengguna iOS dan Android.

Dukungan bitcoin akan “diaktifkan oleh default,” Coinbase mengatakan bahwa artinya para pengguna hanya harus menekan tab “terima” di aplikasi tersebut dan memilih “bitcoin” untuk menerima cryptocurrency langsung di wallet.

Baca juga: CEO Twitter: Bitcoin Akan Jadi Mata Uang Internet

Coinbase wallet telah mendukung ethereum (ETH),  ethereum classic (ETH) dan “lebih dari 100,000” token ERC-20 yang berbeda dan ERC-721 koleksi yang dibangun di atas ethereum, exchange tersebut mengatakan menambahkan hal tersebut juga bekerja dalam menambahkan dukungan untuk bitcoin cash (BCH), litecoin (LTC) dan crypto utama lainnya untuk walletnya agar lebih maju. Yang aman terenkripsi menggunakan teknologi Secure Enclave untuk kemanan yang lebih baik.

Coinbase menjelaskan bahwa dengan aplikasi utama Coinbase atau Coinbase.com para pengguna dapat membeli cryptocurrency dan exchange itu sendiri dapat menyimpan kunci secara terpusat.

Aplikasi tersebut mendukung SegWit dan alamat bitcoin sebelumnya untuk kompatibilitas ke belakang.

Coinbase melanjutkan menambahkan layanan baru dan layanan perpanjangan. Exchange mengumumkan bahwa nasabahnya di 32 EY dan negara European Free Trade Association sekarang dapat membuat penarikan dalam akun PayPal mereka. Fitur ini telah ada di Amerika untuk beberapa saat.

Bulan lalu, Coinbase menambahkan dukungan transaksi lintas batas untuk klien institusional di Asia, Inggris dan Eropa. Dan hal ini terintegrasi dengan platform pengarsipan pajak seperti TurboTax, ditawar oleh Intuit Consumer Tax Group untuk membantu klien Amerika mengajukan pajak pada crypto mereka.

Sumber