Berita Bitcoin · 7 min read

Aplikasi Wallet Coinbase Mendapatkan Dukungan Bitcoin

Pengguna Bitcoin akan segera dapat mengontrol Bitcoin dari aplikasi Wallet Coinbase.

Cryptocurrency  exchange yang berbasis di San Francisco mengumumkan berita tersebut dalam sebuah postingan blog pada Rabu lalu. Menyatakan bahwa Coinbase wallet akan diperbaharui selama minggu depan untuk menambahkan dukungan bitcoin kepada seluruh pengguna iOS dan Android.

Dukungan bitcoin akan “diaktifkan oleh default,” Coinbase mengatakan bahwa artinya para pengguna hanya harus menekan tab “terima” di aplikasi tersebut dan memilih “bitcoin” untuk menerima cryptocurrency langsung di wallet.

Baca juga: CEO Twitter: Bitcoin Akan Jadi Mata Uang Internet

Coinbase wallet telah mendukung ethereum (ETH),  ethereum classic (ETH) dan “lebih dari 100,000” token ERC-20 yang berbeda dan ERC-721 koleksi yang dibangun di atas ethereum, exchange tersebut mengatakan menambahkan hal tersebut juga bekerja dalam menambahkan dukungan untuk bitcoin cash (BCH), litecoin (LTC) dan crypto utama lainnya untuk walletnya agar lebih maju. Yang aman terenkripsi menggunakan teknologi Secure Enclave untuk kemanan yang lebih baik.

Coinbase menjelaskan bahwa dengan aplikasi utama Coinbase atau Coinbase.com para pengguna dapat membeli cryptocurrency dan exchange itu sendiri dapat menyimpan kunci secara terpusat.

Aplikasi tersebut mendukung SegWit dan alamat bitcoin sebelumnya untuk kompatibilitas ke belakang.

Coinbase melanjutkan menambahkan layanan baru dan layanan perpanjangan. Exchange mengumumkan bahwa nasabahnya di 32 EY dan negara European Free Trade Association sekarang dapat membuat penarikan dalam akun PayPal mereka. Fitur ini telah ada di Amerika untuk beberapa saat.

Bulan lalu, Coinbase menambahkan dukungan transaksi lintas batas untuk klien institusional di Asia, Inggris dan Eropa. Dan hal ini terintegrasi dengan platform pengarsipan pajak seperti TurboTax, ditawar oleh Intuit Consumer Tax Group untuk membantu klien Amerika mengajukan pajak pada crypto mereka.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.