Berita Exchange · 7 min read

AOA dan SCC sudah Tersedia di Indodax!

Dengan senang hati kami umumkan bahwa Anda dapat melakukan deposit Aurora (AOA) dan SiaCashCoin (SCC) mulai hari Rabu, 17 Oktober 2018 pukul 15.00 WIB dan dapat ditradingkan pada Kamis, 18 Oktober 2018 pukul 15.00 WIB. AOA merupakan pilihan manajemen Indodax untuk dapat ditradingkan dan SCC adalah dari Community Coin Voting periode IV

Dengan senang hati Indodax umumkan bahwa Anda dapat melakukan deposit Aurora (AOA) dan SiaCashCoin (SCC) mulai hari Rabu, 17 Oktober 2018 pukul 15.00 WIB dan dapat ditradingkan pada Kamis, 18 Oktober 2018 pukul 15.00 WIB. AOA merupakan pilihan manajemen Indodax untuk dapat ditradingkan dan SCC adalah dari Community Coin Voting periode IV.

Aurora (AOA) merupakan sebuah protokol blockchain yang dapat digunakan untuk membuat token dan ekosistem blockchain didalamnya. Aurora Chain menawarkan aplikasi yang cerdas dan memungkinkan untuk mengembangkan multi-chain paralel untuk menciptakan transaksi per detik yang sangat tinggi dengan pemeliharaan keamanan. AOA merupakan Ranking* 82 (top 100) dari 2079 pada peringkat di Coinmarketcap.com

SiaCashCoin (SCC) adalah aset digital yang akan menjadi pembayaran di database mereka, yang berisi ribuan solusi penyimpanan yang aman dan hemat biaya di seluruh dunia. SCC berada pada peringkat* 1812 dari total 2079 pada Coinmarketcap.com.

*Ranking berdasarkan tanggal 15 Oktober 2018

Salam,

Indodax

Perhatian! Perdagangan Aset Digital merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga aset digital sangat fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Indodax tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Aset Digital, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Aset Digital merupakan keputusan independen oleh pengguna.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.