Alesso Ciptakan Encoder NFT Gratis

Anisa Giovanny

3rd November, 2021

Alesso, seorang DJ asal Swedia dan produser rekaman yang pernah bekerja dengan Calvin Harris, Usher, David Guetta, hingga menjadi headline festival musik seperti Coachella, Electric Daisy Carnival, Creamfields, dan Tomorrowland juga ikut terjun ke dunia NFT.

Ia telah merilis NFT ‘Encoder’ gratis di platform NFT musik berbasis Tezos bernama OneOf. Ini adalah perilisan seri NFT ketiganya di platform NFT OneOf berbasis Tezos, setelah DojaCat dan The Game.

NFT pertama dari seri Alesso NFT telah tersedia secara gratis di OneOf sejak 7 Oktober.

Ini adalah “token dekoder” berisikan alfabet dekoder yang dapat digunakan untuk menguraikan pesan dan petunjuk rahasia. Dengan kode tersebut, pengguna dapat membuka Bab 1 dari kisah Kejadian Kosmik.

Alesso akan memberikan petunjuk di media sosialnya baik twitter atau instagram yang memungkinkan pengguna untuk memenuhi tugas yang tepat dan meletakkan jawabannya di brankas OneOf. 

Mengirimkan jawaban yang benar menawarkan pengguna kesempatan untuk memenangkan airdrop Bab 1 NFT gratis.

Gambar dekoder NFT juga dapat dilihat meskipun pengguna tidak memiliki NFT, sehingga siapapun dapat melihat alfabet dekodernya. 

Namun, kemungkinan pengguna hanya akan memenuhi syarat untuk mendapatkan airdrop jika pengguna memiliki encoder NFT. Karena ini adalah NFT gratis, tidak ada alasan untuk tidak mengklaim NFT itu.

Beberapa NFT lainnya juga akan hadir dalam seri ini: Decoder, Gold, Platinums, Diamond, dan token “OneOf” terakhir akan diumumkan di Dreamverse pada 4 November yang dipersembahkan oleh Metapurse. 

Dengan setiap rilis, konten baru muncul dengan sendirinya dan peluang khusus untuk lebih dekat dengan DJ terkenal dunia, Alesso.

Festival Dreamverse 

Dreamverse adalah festival musik dan seni yang akan berlangsung di Manhattan, New York di tempat musik Terminal 5 pada tanggal 4 November tahun ini.

Dreamverse diorganisir oleh Metapurse yang merupakan salah satu dana investasi NFT terbesar yang dipersembahkan melalui kerjasamanya dengan TIME.

Pengalaman Dreamverse secara langsung akan menampilkan karya seni yang tercakup dalam struktur fisik dan digital hibridisasi. Peserta juga akan memiliki opsi untuk melihat beberapa bagian dari dunia virtual reality yang imersif di lokasi.

Galeri Dreamverse akan dibuka mulai pukul 12 hingga 4 sore EST dan pesta Dreamverse akan berlangsung mulai pukul 8 malam hingga 1 pagi EST. DJ Alesso menjadi headline festival Dreamverse.

Studio Rough Draft

Episode bab NFT animasi telah dikuratori oleh Studio Rough Draft. Studio Rough Draft, Inc. (RDS) adalah studio animasi yang memenangkan penghargaan yang mengkhususkan diri dalam animasi tradisional dan komputer untuk televisi dan film.

Studio di dalamnya meliputi kumpulan bakat tak tertandingi yang mencakup Sutradara, Produser, Animator, seniman Papan Cerita, Desainer, Pelukis, dan Pendongeng. RDS telah memenangkan beberapa Penghargaan Emmy, Annie, dan Annecy untuk pekerjaan mereka; beberapa di antaranya meliputi:

Star Wars: Clone Wars I & II (Cartoon Network), Futurama (Fox dan Comedy Central), Disenchantment (Netflix), Clash-A-Rama (lebih dari satu miliar penayangan di YouTube), dan The Maxx (MTV).

Rough Draft juga memiliki proyek aktif dalam pengembangan film dan televisi.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency