Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Altcoins · 8 min read

Analis Prediksi 3 Faktor Ini Buat $YFI Melonjak Lebih Tinggi

Token Yearn Finance (YFI) mengalami volatilitas tinggi selama beberapa hari terakhir. Jika dilihat dari grafik di bawah ini, token tersebut turun ke posisi terendahnya di kisaran $7.500 sebab tekanan dan kontroversi di pasar.

Dalam beberapa jam setelah menyentuh posisi terendah ini, YFI berhasil melonjak drastis ke kisaran $18.000. Ini artinya token YFI berhasil relly lebih dari 100% dari posisi terendahnya tersebut.

Aksi ini menyuburkan kembali sektor DeFi dan DEX yang semula sempat redup sebab beberapa kontrovesi yang ada di dalamnya.

Lantaran token “blue chip” DeFi ini mendapatkan momentum yang diprediksi berkelanjutan, ada kemungkinan kuat ini merupakan permulan dari adanya pembalikan tren yang akan mendorong harga naik lebih lanjut.

Melihat dari sudut pandang makro, pasar crypto sedang dalam keadaan yang mendukung keadaan kenaikan harga ini. Sebab, Bitcoin dan Ethereum berada di jalur rally kuat dalam beberapa hari terakhir.

Selama BTC tetap stabil, investor biasanya akan memindahkan asetnya ke yang lain untuk mencari keuntungan lebih.

Yearn.finance Bertahan dengan Banyak Investor Masuk ke Ranah DeFi

Pada saat penulisan, token YFI diperdagangkan di kisaran $14.600. Harga ini masuk ke dalam koreksi, yang sebelumnya rebound dari kisaran $12.500 ke $15.500.

Tidak hanya harga yang kembali menujukan tanda-tanda bangkitnya, Total Value Locked (TVL) dalam ruang DeFi juga mencapai $12,23 miliar. Angka ini mendekati angka all-time-high yang pernah tercipta. 

Analis Prediksi Harga YFI Bisa Lebih Tinggi Lagi

Seorang analis melihat adanya 3 tren yang menunjukan YFI akan bisa melonjak ke lebih tinggi lagi di minggu-minggu ke depan. Ia juga menambahkan, aksi harga YFI minggu ini akan berpengaruh besar pada naik atau tidaknya YFI nanti. 

“#1 minggu penuh risiko, #2 perdagangan btc dengan risiko, #3 altcoins diperdagangkan dengan penggujian tinggi vs btc”

Analis ini memprediksi ketiga tren di atas dapat membuat token-token blue chips kembali menuju kejayaannya.

Informasi ini disunting dan diolah kembali dari NewsBTC

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.