2 Token Baru Akan Hadir di Tokenomy Exchange!

Naufal Muhammad

5th May, 2021

Cari Tahu Token Baru Apa yang Akan Hadir di Tokenomy Exchange

Membangun kehadiran yang kuat di Asia Tenggara adalah salah satu prioritas utama Tokenomy. Dengan demikian, Tokenomy dengan bangga bekerja sama dengan SIX Network, salah satu proyek blockchain terbesar di Thailand dan Korea, juga dengan Midas Protocol, salah satu proyek blockchain terbaik dari Vietnam.

TOKENOMY dengan senang ingin mengumumkan bahwa akan ada 2 token baru di Tokenomy Exchange — Midas Protocol (MAS) dan SIX Network (SIX)!

Mulai dari 31 Oktober 2018, 14.00 WIB, MAS dan SIX akan tersedia di Tokenomy Exchange!

Deposit akan dapat dilakukan pada 30 Oktober 2018, 14.00 WIB

Trading Pairs:
– SIX dengan BTC dan TEN
– MAS dengan BTC, ETH dan TEN.

Tentang Midas Protocol

Midas Protocol adalah smart platform yang dibuat untuk para crypto traders, mulai dari pemula hingga ahli. Bertujuan untuk menjadi dompet universal paling cerdas untuk semua kebutuhan penting crypto, dari penyimpanan, perdagangan, manajemen portofolio, konversi yang mudah ke fiat dan pengeluaran cryptocurrency. Midas memungkinkan Trade dan Swap dengan DEXs langsung dari dompet, tidak perlu deposit / penarikan. News feed pribadi & sinyal Trading. Mendukung banyak blockchain & CEX. Midas Protocol tersedia di iOS dan Android.

Tentang SIX Network

SIX Network menggunakan teknologi blockchain dan smart contract untuk membangun kembali ekonomi digital dengan infrastruktur yang lebih baik; SIX Digital Asset Wallet, Layanan Keuangan yang Terdesentralisasi, dan Wallet-to-Wallet (W2W) Perdagangan Terdesentralisasi. Dengan infrastruktur ekonomi ini, SIX dapat menciptakan ekosistem yang transparan, adil, aman, dan efisien bagi semua dalam ekonomi digital dan kreatif.

Jika Anda belum memiliki Akun Tokenomy Exchange sebelumnya, silahkan mengunjungi Tokenomy Exchange sekarang untuk sign up dan memulai trading!

 

Artikel terkait: Tokenomy Launchpad Lyfe x Tokenomy + Lyfe Airdrop Campaign

Naufal Muhammad

Muhammad Naufal merupakan seorang penggemar bidang makroekonomi dan keuangan. Pada saat ini fokus utama tertuju pada bidang teknologi keuangan terutama trading dan investasi crypto.

Muhammad Naufal merupakan seorang penggemar bidang makroekonomi dan keuangan. Pada saat ini fokus utama tertuju pada bidang teknologi keuangan terutama trading dan investasi crypto.