Berita Exchange · 7 min read

2 Token Baru Akan Hadir di Tokenomy Exchange!

Cari Tahu Token Baru Apa yang Akan Hadir di Tokenomy Exchange

Membangun kehadiran yang kuat di Asia Tenggara adalah salah satu prioritas utama Tokenomy. Dengan demikian, Tokenomy dengan bangga bekerja sama dengan SIX Network, salah satu proyek blockchain terbesar di Thailand dan Korea, juga dengan Midas Protocol, salah satu proyek blockchain terbaik dari Vietnam.

TOKENOMY dengan senang ingin mengumumkan bahwa akan ada 2 token baru di Tokenomy Exchange — Midas Protocol (MAS) dan SIX Network (SIX)!

Mulai dari 31 Oktober 2018, 14.00 WIB, MAS dan SIX akan tersedia di Tokenomy Exchange!

Deposit akan dapat dilakukan pada 30 Oktober 2018, 14.00 WIB

Trading Pairs:
– SIX dengan BTC dan TEN
– MAS dengan BTC, ETH dan TEN.

Tentang Midas Protocol

Midas Protocol adalah smart platform yang dibuat untuk para crypto traders, mulai dari pemula hingga ahli. Bertujuan untuk menjadi dompet universal paling cerdas untuk semua kebutuhan penting crypto, dari penyimpanan, perdagangan, manajemen portofolio, konversi yang mudah ke fiat dan pengeluaran cryptocurrency. Midas memungkinkan Trade dan Swap dengan DEXs langsung dari dompet, tidak perlu deposit / penarikan. News feed pribadi & sinyal Trading. Mendukung banyak blockchain & CEX. Midas Protocol tersedia di iOS dan Android.

Tentang SIX Network

SIX Network menggunakan teknologi blockchain dan smart contract untuk membangun kembali ekonomi digital dengan infrastruktur yang lebih baik; SIX Digital Asset Wallet, Layanan Keuangan yang Terdesentralisasi, dan Wallet-to-Wallet (W2W) Perdagangan Terdesentralisasi. Dengan infrastruktur ekonomi ini, SIX dapat menciptakan ekosistem yang transparan, adil, aman, dan efisien bagi semua dalam ekonomi digital dan kreatif.

Jika Anda belum memiliki Akun Tokenomy Exchange sebelumnya, silahkan mengunjungi Tokenomy Exchange sekarang untuk sign up dan memulai trading!

 

Artikel terkait: Tokenomy Launchpad Lyfe x Tokenomy + Lyfe Airdrop Campaign

[sc name=”exchange-disclaimer” ]

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.