4

Mau tau harga Bitcoin terbaik?

Klik di sini
BELI BITCOIN DENGAN HARGA BITCOIN TERBAIK

Dapatkan rekomendasi pembelian bitcoin dengan harga terbaik dari kami

Mau tau harga Bitcoin terbaik?

Klik di sini

Ragam Cara Cari Uang Cepat dari Crypto

Cryptocurrency kini jadi salah satu kendaraan bagi orang-orang yang ingin mendapatkan uang dengan cepat. Ya, crypto memang bisa jadi cara cari uang cepat bagi investor yang mengerti cara memanfaatkannya.

Crypto memiliki volatilitas, di mana harga bisa berubah dengan sangat cepat. Volatilitas inilah yang coba dimanfaatkan para trader untuk meraup uang dalam waktu cepat.

Bagaimana cara dapat uang cepat dari crypto? Berikut ini adalah caranya.

Trading Futures

Cara cari uang cepat dari crypto pertama adalah melakukan trading futures atau kontrak berjangka, ini adalah trading yang sering digunakan para trader untuk bisa meraih keuntungan di tengah pergerakan pasar. Jika strategi mereka tepat mereka bisa meraup ratusan hingga ribuan dollar.

Dalam trading futures ini trader menggunakan margin atau modal pinjaman, kemudian dibantu oleh leverage untuk meningkatkan modal sehingga bisa raih keuntungan maksimal.

Trading futures banyak tersedia di bursa terkemuka di dunia, dalam trading ini trader bisa menggunakan modal yang kecil dan memanfaatkan margin dan leverage.

Perlu diingat menggunakan margin dan leverage adalah hal yang berisiko, kamu memang bisa untung dan dapat uang cepat jika startegi tepat, namun jika salah maka kerugian yang ditanggung pun juga besar.

Trading kontrak berjangka membutuhkan analisis teknikal yang baik, sehingga cara cepat ini lebih disarankan bagi para investor yang sudah familiar dengan pergerakan market.

Bagi investor pemula yang ini cari uang cepat dari crypto dengan cara ini ada baiknya melakukan riset, belajar analisis teknikal, dan praktek melalui akun demo terlebih dahulu.

Jual Beli Crypto di Spot

Cara cari uang cepat lainnya dari crypto adalah melalui pasar spot. Kamu bisa beli crypto di harga tertentu dan jual ketika harganya naik dan kamu meraih keuntungan. Keduanya bisa kamu lakukan di satu hari yang sama. Cara ini cenderung mudah bagi pemula dan tidak seperti trading futures yang lebih berisiko.

Perlu diingat agar kamu mendapatkan keuntungan yang besar, maka modal yang kamu keluarkan harus sepadan, sebab kamu melakukan penjualan di pasar spot yang tidak menggunakan margin dan leverage. Pasar spot ini bisa kamu temukan di berbagai bursa terkemuka yang sudah terdaftar di Indonesia.

Airdrop Crypto

Cara ini termasuk mudah, termasuk bagi para pemula yang ingin mendapatkan uang cepat dari crypto. Hanya saja perlu diingat perlu selektif untuk mengikuti airdrop yang legit dan bukan scam. Airdrop ini adalah salah satu metode untuk mendapatkan kripto gratis. 

Pengembang proyek crypto umumnya mengadakan airdrop ketika mereka ingin mendapatkan daya tarik untuk cryptocurrency baru mereka. Sederhananya, mereka memberikan koin untuk mencoba dan mengumpulkan adopsi.

Kamu dapat melihat secara online untuk menemukan kapan proyek airdrop sedang berlangsung; mereka sering dipromosikan di situs web perusahaan serta oleh pengguna di platform media sosial dan beberapa situs berita kripto.

Jika kamu memenuhi syarat, pengembang sering mengirim jumlah koin yang ditentukan langsung ke alamat dompet digital. Ketika mata uang kripto yang kamu dapatkan secara gratis harganya meningkat kamu bisa menjualnya atau kamu juga bisa menjualnya secara langsung ke komunitas apabila kamu ingin mencairkannya segera menjadi mata uang fiat.


Itu dia tiga cara cari uang cepat menggunakan crypto, untuk durasi kecepatan umumnya bergantung pada strategi dan pergerakan pasar.

Agar kamu bisa mengerti soal pergerakan market crypto kamu perlu melakukan edukasi untuk diri sendiri, materi edukasi mengenai crypto bisa kamu temukan di Coinvestasi baik dari website, instagram, dan Youtube.

Top exchange
Pintu
14 Ulasan
Daftar
Indodax
0 Ulasan
Daftar
TRIV
20 Ulasan
Daftar
Lihat semua

Pertanyaan penting

Apa itu Cryptocurrency?

Cryptocurrency adalah mata uang digital yang dapat digunakan untuk transaksi antarpengguna tanpa perlu melewati pihak ketiga.

Apa itu Trading Futures?

Trading yang menggunakan sistem kontrak atau perjanjian berjangka dalam membeli atau menjual aset kripto di kemudian hari dengan harga yang telah ditentukan.

Apa itu Pasar Spot?

Pasar Spot adalah lokasi di mana instrumen finansial seperti komoditas, mata uang, hingga sekuritas diperdagangkan saat itu juga.

Apa itu Airdrop?

Airdrop adalah pemberian aset kripto pada sebagian orang atau komunitas yang diberikan secara cuma-cuma.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Rekomendasi aplikasi beli bitcoin
Pintu

Pintu adalah bursa kripto dengan...

Berlisensi

14 Ulasan
Daftar
Indodax

Indodax.com adalah sebuah pasar online...

Berlisensi

0 Ulasan
Daftar
TRIV

Triv merupakan aplikasi jual-beli bitcoin...

Berlisensi

20 Ulasan
Daftar