Mau tau harga Bitcoin terbaik?

Klik di sini
BELI BITCOIN DENGAN HARGA BITCOIN TERBAIK

Dapatkan rekomendasi pembelian bitcoin dengan harga terbaik dari kami

Mau tau harga Bitcoin terbaik?

Klik di sini

Cara Withdraw Aset Kripto di Bybit

Apakah kamu sudah mendapatkan untung dari trading futures atau spot di Bybit? Jika sudah dan ingin mengamankan keuntungan atau menukarnya menjadi aset kripto atau mata uang fiat kamu bisa melakukan withdraw aset di Bybit dengan mudah.

Berikut ini adalah cara withdrawal aset kripto di Bybit.

Pindahkan Aset ke Akun Spot

Jika sebelumnya keuntungan kamu ada di akun derivatif, sebelum di withdraw kamu harus memindahkannya ke akun spot. Caranya mudah cukup klik transfer dan kirim saldo di derivatif ke spot, di artikel ini aset yang dipindahkan adalah USDT.

Lakukan Verifikasi

Setelah akun dipindahkan, kamu bisa klik akun spot kemudian klik withdraw. Karena menjamin keamanan para penggunanya, maka sebelum withdraw di proses pastikan kamu sudah melakukan verifikasi email dan Google Authenticator, jika belum dilakukan kamu harus menyelesaikan kedua proses tersebut. Hal ini agar proses penarikan aset lebih aman.

Trading Futures di Bybit

Pilih Blockchain

Setelah itu pilih jaringan blockchain yang digunakan untuk proses withdrawal di Bybit, agar lebih murah kamu bisa menggunakan TRC20. Kemudian masukkan address, dari sini kamu perlu membuka bursa lain yang menjadi tujuan pengiriman dana.

Buka Bursa Tujuan Withdrawal

Di artikel ini menggunakan bursa moonxbt, kamu bisa pilih menu deposit di bursa tersebut kemudian pilih TRC20 dan salin address yang diberikan moonxbt.

Pastikan jaringan blockchain yang digunakan sama antara Bybit dan bursa yang dijadikan tujuan withdrawal aset, sebab jika berbeda proses withdraw tidak bisa dilakukan dan aset kemungkinan hilang.

Cara ini umumnya sama apabila kamu menggunakan bursa lain seperti Indodax, Tokocrypto, dan sebagainya. Jika sudah mendapatkan address, kembali ke Bybit dan tempel address tersebut masukan nominal yang ingin ditarik atau dikirim, lalu klik withdraw.

Proses Withdraw Bybit Selesai

Terakhir adalah verifikasi kembali via email dan google authenticator agar akun sampai ke tujuan. Isi kolom tersebut dengan kode yang diberikan dan kilik ok, maka proses withdraw di Bybit selesai, dan aset di akun spot akan berkurang.

Tidak ada jumlah minimal withdraw di Bybit, bursa ini juga memungkinkan penarikan maksimum 500 BTC setiap hari. Jika kamu ingin menarik lebih dari 500 BTC, kamu harus menjadwalkan transaksi tersebut selama beberapa hari tergantung pada jumlahnya.


Disclaimer

ByBit adalah bursa yang belum terdaftar di Bappebti, artikel hanya berupa edukasi dan bukan anjuran untuk trading. Semua keputusan perdagangan cryptocurrency ada di tangan investor masing-masing, di sarankan untuk menggunakan bursa yang sudah terdaftar di Bappebti.

Top exchange
Pintu
14 Ulasan
Daftar
Indodax
0 Ulasan
Daftar
TRIV
20 Ulasan
Daftar
Lihat semua

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Panduan Terkait

Beli Bitcoin

4 months ago

Cara Deposit di LMT
Sponsor

1 month ago

Cara Beli dan Jual Aset Kripto di Triv

Beli Bitcoin

4 weeks ago

Apa itu Bitcoin? Panduan Lengkap untuk Pemula
Rekomendasi aplikasi beli bitcoin
TRIV

Triv merupakan aplikasi jual-beli bitcoin...

Berlisensi

20 Ulasan
Daftar
Pintu

Pintu adalah bursa kripto dengan...

Berlisensi

14 Ulasan
Daftar
Indodax

Indodax.com adalah sebuah pasar online...

Berlisensi

0 Ulasan
Daftar