Mau tau harga Bitcoin terbaik?

Klik di sini
BELI BITCOIN DENGAN HARGA BITCOIN TERBAIK

Dapatkan rekomendasi pembelian bitcoin dengan harga terbaik dari kami

Mau tau harga Bitcoin terbaik?

Klik di sini

Cara Daftar dan Verifikasi Triv Pro

Kesimpulan panduan

Cara Daftar dan Verifikasi Triv Pro. Triv dan Triv Pro merupakan platform exchange lokal Indonesia. Triv adalah tempat jual beli bitcoin, ethereum, perfect money, paypal dan e-money lainnya secar instan (jual-beli langsung dengan Triv). Sedangkan Triv Pro adalah tempat trading dan marketplace untuk pengguna kripto yang lebih berpengalaman.

Bagi pengguna yang sudah memiliki akun Triv untuk jual beli Bitcoin secara instan, Triv Pro Bisa diakses langsung dari menu “marketplace”. Jika belum pernah memiliki akun Triv dan ingin trading di Triv Pro, maka harus membuat akun Triv Pro terlebih dahulu.

Mulai Trading Crypto di Triv Pro

Berikut adalah cara daftar dan verifikasi akun Triv Pro.

Registrasi

Dengan membuat akun di Triv, Anda secara otomatis juga sudah memiliki akun di Triv Pro. Anda hanya perlu melakukan validasi ulang. Berikut adalah cara registrasi di Triv Pro.

1. Website Triv Pro

Buka website Triv Pro di alamat https://tpro.co.id/signupIsi data-data yang diperlukan, yaitu nama, alamat e-mail, dan juga password akun Anda Setelah itu klik tombol Sign Up untuk melakukan pendaftaran

register

2. Email Konfirmasi

Kemudian, buka e-mail Anda dan lakukan konfirmasi dan aktivasi akun e-mail Anda dengan meng-klik tombol verifikasi yang dikrimkan Triv Pro melalui e-mail

verifikasi

3. Dashboard Triv Pro

Setelah melakukan konfirmasi, Anda akan diarahkan ke dashboard Triv Pro dan pertanda akun Anda sudah aktif di platform Triv Pro

dashboard

Verifikasi

Setelah akun Anda aktif, lakukan verifikasi agar Anda dapat melakukan Deposit Rupiah. Langkah-langkah verifikasi akun adalah sebagai berikut:

1. Account & Settings

Di pojok kanan atas halaman Dashboard terdapat garis tiga, lalu klik Account & Settings. Pada tab Financial di bagian bawah, klik “Complete your verification”

KYC1

2. Isi Data-data yang Diperlukan

Isi data-data yang diminta seperti Nama, tanggal lahir, Nomor KTP, dan alamat. Setelah itu, isi juga akun Bank Anda untuk keperluan deposit dan juga penarikan Rupiah. Sebagai catatat, nama rekening Bank harus sama dengan nama akun yang Anda daftarkan. Masukkan juga metode keamanan yang Anda inginkan pada tab Security. Bisa dengan Google Authenticator atau dengan menggunakan email. Ikuti langkah-langkahnya.Jika sudah tunggu Triv pro memverifikasi akun kamu.

security

Top exchange
TRIV
20 Ulasan
Daftar
Indodax
0 Ulasan
Daftar
Pintu
14 Ulasan
Daftar
Lihat semua

Felita Setiawan

Mengenal industri Blockchain dan Crytpo sejak tahun 2017, Felita berfokus dalam mengedukasi masyarakat Indonesia untuk lebih mengenal dan mendapatkan manfaat dari aset digital.

Mengenal industri Blockchain dan Crytpo sejak tahun 2017, Felita berfokus dalam mengedukasi masyarakat Indonesia untuk lebih mengenal dan mendapatkan manfaat dari aset digital.

Panduan Terkait

Beli Bitcoin

4 months ago

Meminjam Crypto Lewat Crypto Lending
Sponsor

1 month ago

Cara Beli dan Jual Aset Kripto di Triv

Beli Bitcoin

4 months ago

Cara Mudah Deposit di PINTU
Rekomendasi aplikasi beli bitcoin
Pintu

Pintu adalah bursa kripto dengan...

Berlisensi

14 Ulasan
Daftar
Indodax

Indodax.com adalah sebuah pasar online...

Berlisensi

0 Ulasan
Daftar
TRIV

Triv merupakan aplikasi jual-beli bitcoin...

Berlisensi

20 Ulasan
Daftar