Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Yuk Belajar dari Han Ji Pyeong, Sukses Investasi di Usia Muda!

Wafa Hasnaghina     Sunday, November 22 2020

Spoiler Alert! Di artikel ini, Coinvestasi akan membongkar Karakter Han Ji Pyeong di lihat dari sisi finansial, sudah siap?

Belakangan ini ada K-Drama yang lagi heboh dibahas sana-sini, termasuk juga di dunia finansial. Namun, mengapa ya drama berjudul Start Up tersebut bisa heboh? 

Seperti judulnya K-Drama ini mengangkat tema Start Up atau perusahaan rintisan. Jika kita bahas lebih dalam, terdapat salah satu karakter yang berhasil menghasilkan keuntungan dari investasi hingga 10 kali lipat hanya dalam satu Tahun? 

Pertanyaannya, bisakah investasi menghasilkan keuntungan hingga 10 kali lipat hanya dalam satu tahun? Untuk menjawab pertanyaan itu, yuk bongkar karakter Han Ji Pyeong agar bisa tahu rahasianya hanya di artikel dari Coinvestasi di bawah ini.

Tekun dari Sejak Muda

Dalam K-Drama Start Up ini, karakter Han Ji Pyeong digambarkan sebagai seorang anak yang tekun. Ia mendalami pasar uang bahkan di usia yang sangat muda dan bahkan memenangkan perlombaan terkait dengan investasi. 

Tidak lengah, ia tidak berpuas diri dan justru belajar untuk terus mengembangkan dirinya. Tidak hanya itu karakter Han Ji Pyeong ini tidak pantang menyerah! Ia bahkan membuka rekening tabungan dan digunakan untuk berinvestasi. Hasil ini akhirnya bisa berlipat ganda hanya dalam satu tahun. 

Pelajari dan Pahami Pasar

Selain tekun, Han Ji Pyeong juga memahami cara kerja uang. Ia menggunakan uang sebagai modal investasi di awal. Ia juga memperhitungkan segalanya dan mengatahui kapan ia harus mencairkan keuntungan tersebut. 

Belajar dari karakter ini, untuk mendapatkan keuntungan dari investasi yang kita tanamkan, itu memerlukan waktu. Tidak hanya menggunakan uang, Han Ji Pyeong juga berinvestasi kepada dirinya sendiri untuk belajar secara mendalam terkait dengan pasar modal, investasi, dan strategi dalam mendapatkan keuntungan pada suatu aset.

Sudahkah kamu berinvestasi kepada dirimu sendiri?

Beli Bitcoin! 

Ada banyak orang yang bertanya, mungkin tidak ya keuntungan yang didapatkan Han Ji Pyeong diaplikasikan pada instrumen keuangan di dunia nyata? 

Jawabannya mungkin.

Jika melihat data historis Bitcoin (BTC), di tahun 2020 saja, aset digital ini telah pulih dari nilai terendahnya hampir 100% lebih. Dilihat dari data di Coingecko, BTC telah berhasil naik hingga 114% pada Kamis, 19 November 2020.

Harga Bitcoin. Sumber: Coingecko

Kondisi ini banyak membuat orang di dunia membeli BTC dan memprediksi harga ini dapat terus naik bahkan hingga 22.000 USD per BTC.

Perusahaan besar seperti Grayscale, MicroStrategy, dan lainnya juga sudah membeli BTC sebagai aset yang mereka miliki. 

Baca juga: Bitcoin Sebagai Aset Cadangan Dibandingkan Saham atau Properti

Beberapa waktu lalu, Coinvestasi memberitakan Analis Citibank yang memprediksi Bitcoin bisa terus melambung tinggi dan mencapai Rp4 miliar pada 2021.

Lalu, bisa tidak ya kita membeli Bitcoin di Indonesia? Tentu saja!

Perlu diingat, tidak hanya Bitcoin, tetapi aset crypto lain seperti Ether (ETH), Litecoin (LTC), XRP, Tether (USDT) sudah termasuk ke dalam jajaran komoditas yang legal diperdagangkan di Indonesia.

Rata-rata koin-koin ini juga mengalami peningkatan harga yang cukup signifikan dari awal peluncuran. Misalnya saja, Ether (ETH) yang baru saja menetapkan nilai all-time-high-nya beberapa saat lalu di tahun 2020 dan berhasil meningkat hanya sebanyak 200% lebih selama satu tahun dari nilai terendahnya!

Harga Ether
Harga Ether (ETH). Sumber: Coingecko

Kamu bisa lho membeli langsung koin dan token crypto tersebut di bursa pertukaran yang resmi beroperasi di Indonesia. Agar tetap aman pastikan bursa tersebut sudah masuk ke dalam daftar putih dan diawasi langsung oleh Badan Pengawas Pedagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) ya!

Kamu bisa membaca artikel platform trading Bitcoin legal di Indonesia dengan membaca artikel di bawah ini.

Baca juga: Daftar Platform Trading Bitcoin Legal di Indonesia

Beli Bitcoin juga tidak perlu modal mahal, lho! Mulai dari 55.000 kamu sudah bisa memiliki Bitcoin pertama kamu! Yuk tunggu apalagi beli Bitcoin sekarang juga!

Mulai trading Bitcoin di Pintu sekarang 💰
Artikel Terkait

 Lihat Lebih