Linkedin Share
twitter Share

Mining · 8 min read

Panduan Cloud Mining dengan EOBOT

Panduan Main Cloud Mining untuk Pemula

Bagi para pemula di dunia cryptocurrency tentu ingin mendapatkan Bitcoin gratis atau altcoins lainnya kan?

Nah artikel ini akan menunjukkan cara main cloud mining di Eobot bagi pemula untuk mendapatkan altcoin gratis. Dengan menggunakan layanan Eobot bisa menguntungkan dan membantu pemula yang bermodal sedikit.

Beberapa orang bahkan berhasil hanya dengan bermain Faucet, kemudian hasilnya ditukar untuk pembelian cloud mining. Walaupun perjalanan bermain gratis ini sangat panjang dan perlu kesabaran, akhirnya berhasil memiliki cloud mining sendiri.

Nah, disini akan dijelaskan bagaimana cara cepat menambang di Eobot, trik mining dan cara menggunakannya.

Membuat Akun Eobot

Hal pertama untuk main cloud mining yang harus dilakukan adalah mendaftarkan akun baru Eobot jika belum punya. Setelah proses register selesai, maka ikuti tips dan trik berikut agar penambang koin semakin cepat.

cara main cloud mining eobot
Tampilan Eobot

Anda akan melihat tampilan diatas. Nomor 1 menunjukkan menu mining untuk memilih koin yang ingin di mining. Nomor 2 adalah tampilan hasil mining juga bisa diubah menjadi mata uang USD, atau bisa diubah menjadi satuan BTC. Nomor 3 menunjukkan menu Products yang berisi menu utama rental cloud mining.

Baca juga: Apa itu Cloud Mining dan Cara Menggunakannya

Faucet untuk Modal Awal

Setiap hari, Anda diberikan kesempatan mendapatkan hadiah atau reward dengan nilai beragam sesuai jumlah cloud mining yang dimiliki. Reward ini bisa didapatkan dengan cara klik menu Faucet, dan isi chaptcha yang muncul.

Tukar Hasil Faucet di Exchange

Setelah mendapatkan reward berupa crypto selama 5 hari, klik menu exchange untuk menukar dengan rental Cloud Mining SHA-256 5 tahun. Meski hasilnya kecil, Anda sudah punya cloud mining sendiri dan nilainya bisa ditingkatkan.

cara main cloud mining eobot

Harga cloud mining di Eobot dipatok sekitar 1 dolar AS, pada tampilan diatas merupakan contoh exchange. Penukaran kripto berdasarkan harga jual real time terhadap dolar yang berlaku saat itu. Ada 3 metode untuk meningkatkan speed cloud mining yaitu:

  • Set mining(1) menjadi Cloud Mining SHA-256 5 Years, maka secara otomatis semua hasil akan di konversi menjadi cloud mining, termasuk reward faucet.
  • Set mining(1) pada kripto yang kira-kira harga jualnya akan cepat naik. Sehingga ketika menukarnya dengan rental cloud mining, nilai tukar dolar akan meningkat.
  • Selain kedua metode di atas, speed cloud mining bisa dibantu dengan mining di CPU sendiri. Anda bisa ikut mining dengan akun Anda, sehingga kecepatan mining bertambah.

Itu dia cara cloud mining dengan eobot, sayangnya kini cara tersebut sudah tidak bisa dilakukan lagi karena Eobot sudah menutup layanannya.

Sebagai gantinya Anda bisa mencari layanan cloud mining berkualitas lainnya di Ini 6 Provider Bagi Bitcoin Cloud Mining Terbaik, Intip Yuk!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun. Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya

Topik

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.