10 Cara Mendapatkan Uang Banyak Dalam Sehari

anisa giovanny     Monday, January 13 2020

Memiliki uang yang banyak tentu jadi dambaan semua orang, namun untuk memperolehnya tentu membutuhkan usaha dan waktu yang tidak sebentar.

Namun di zaman yang canggih dan memiliki banyak kebutuhan ini mendapatkan uang dengan banyak dalam sehari bukanlah hal mustahil.

Berikut ini ada cara-cara bagi Anda yang ingin menghasilkan uang banyak dalam sehari. 

Menyebarkan Link Referral SnapEX

Salah satu cara mendapatkan uang bisa dilakukan dengan membagikan kode referral dari bursa trading aset kripto di SnapEx. Membagikan kode ini termasuk ke dalam program afiliasi SnapEx.

Caranya mudah Anda hanya cukup menyediakan koneksi internet dan bermodalkan perangkat smartphone. Anda dapat menyebarkan kode referral tersebut sebanyak-banyaknya.

revenue affiliate program snapex 3

Semakin banyak orang yang membuat akun SnapEx menggunakan referral Anda, semakin banyak pula keuntungan yang Anda dapat. Keuntungan yang didapatkan bisa di withdraw melalui platform exchange kripto lokal agar bisa dikonversi menjadi uang tunai.

Ikuti Program Afiliasi SnapEx 💰

Seperti salah satu pengguna yang memanfaatkan program afiliasi SnapEx di atas ini yang berhasil memperoleh total $3277 atau sekitar 45 juta Rupiah. Bisa dilihat pendapatan rata-rata hariannya di atas $250 atau sekitar 3,5 juta Rupiah.

Baca juga : 10 Cara Menghasilkan Uang dengan Mudah

Melakukan Trading Bitcoin 

Cara mendapatkan uang dengan banyak dalam sehari bisa dilakukan dengan trading aset kripto. Bagi pemula mungkin trading merupakan hal yang sulit dan membingungkan. Dalam trading aset kripto Anda harus mengetahui bahwa pasar aset kripto merupakan hal yang relatif baru dan masih sangat fluktuatif.

Untuk melakukan trading jangan libatkan emosi sehingga Anda bisa memutuskan untuk membeli atau menjual sesuai keadaan pasar bukan karena rasa takut (FOMO). Lakukan riset juga sebelum melakukan trading atau investasi aset kripto.

Untuk mendapatkan keuntungan lebih besar, Anda bisa melakukan margin trading. Anda bisa menggunakan platform trading SnapEx dan bergabung dalam telegram group SnapEx untuk mendapatkan trading signals. Sehingga Anda tahu saat-saat yang tepat untuk memasang posisi trading.

Baca juga : 10 Cara Mendapatkan Uang dengan Mudah

Freelance 

Memiliki profesi sebagai pekerja lepas atau freelance kini tengah populer di era sekarang. Soalnya dengan menjadi freelance Anda dapat bebas menentukan waktu, tempat hingga beban pekerjaan yang akan Anda lakukan. Selain itu, Anda juga dapat menentukan tarif  sesuai dengan kemauan Anda. 

Baca juga : 10 Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Menjadi freelance dapat membantu Anda mendapatkan uang dengan  banyak dalam sehari asal Anda memiliki skill yang mumpuni serta layak dijual dan memiliki portofolio yang menarik. 

Jika Anda dapat menyelesaikan pekerjaan dalam waktu sehari tentu Anda dapat mendapatkan bayaran di hari yang sama pula.

Berjualan

Berjualan

Salah satu cara mendapatkan uang dengan banyak dalam sehari adalah dengan berjualan. Anda dapat menjual beragam barang, makanan atau minuman. Barang yang Anda jual pun tidak harus barang baru, barang bekas pun dapat Anda jual.

Untuk berjualan ini Anda dapat melakukannya secara langsung dengan membuka toko fisik atau hanya buka toko online di berbagai marketplace.

Selain itu Anda juga dapat berjualan melalui media sosial seperti instagram atau facebook. Semakin banyak order yang Anda terima dalam sehari, tentu akan makin banyak uang yang Anda hasilkan. 

Menjadi Driver Online 

Menjadi Driver Online

Bagi Anda yang suka berkendara dan memiliki kendaraan menjadi driver online bisa jadi pilihan untuk mendapatkan uang dengan banyak dalam sehari. Uang yang Anda hasilkan akan tergantung pada berapa kali Anda mengangkut penumpang dan seberapa jauh jarak yang Anda dapatkan. 

Semakin banyak penumpang yang Anda bawa, maka Anda akan mendapatkan banyak penghasilan. Untuk menjadi driver online ini pun tidak sulit, Anda dapat mendaftar di perusahaan teknologi transportasi yang menyediakan layanan ini. Agar profesi ini dapat memberikan keuntungan lebih. Anda harus konsisten dan memiliki pelayanan yang baik untuk penumpang. 

Memberikan Les ke Siswa

Setiap orang tua tentu ingin berinvestasi untuk masa depan anak-anak mereka. Jika Anda memiliki banyak pengetahuan dalam mata pelajaran seperti matematika, sains, bahasa inggris atau komputer dan memiliki kemampuan untuk mengajar. Maka Anda dapat menjadi seseorang tutor dan menjual kemampuan tersebut. 

Anda bisa menawarkan tetangga, saudara, kenalan untuk memberikan les kepada Anak mereka.  Anda pun dapat menawarkannya melalui media sosial pribadi.

Menjadi tutor membantu Anda untuk mendapatkan uang cepat, Anda bisa menentukan tarif yang akan Anda terima dan mengatur berapa banyak anak yang akan Anda ajar. Semakin banyak yang diterima dalam sehari, tentu penghasilan Anda akan semakin meningkat. 

Kerja Part Time 

Cara selanjutnya adalah kerja part time, jenis pekerjaan yang dilakukan dalam part time ini bisa beragam dari mulai menjadi pelayan restoran, supir taksi, pengantar makanan, staf salon atau bagi kaum perempuan biasanya akan memilih menjadi SPG pameran atau usher event formal.

Pekerjaan tersebut biasanya akan dibayar perhari, jika Anda ingin menghasilkan uang cepat dengan cara-cara tersebut maka Anda bisa memilih pekerjaan mana yang mendapatkan upah paling banyak.

Baca juga : 10 Cara Mendapatkan Uang dari Internet untuk Pemula

Menjadi Personal Shopper 

Personal shopper biasanya memiliki tugas untuk membelikan barang-barang yang diminta oleh klien dengan Setelah Anda membelikan barang tersebut, maka klien akan membayar jasa Anda.

Menjadi personal shopper ini Anda bisa mendapatkan penghasilan harian yang cukup besar, karena jasa ini biasanya dibutuhkan oleh kalangan selebriti, pengusaha, hingga pejabat yang memiliki dana besar. 

Karena itu, menjadi personal shopper bisa menambahkan pundi-pundi uang Anda. Untuk menjadi personal shopper Anda harus harus memiliki beberapa keahlian, misalnya dapat membedakan mana barang branded dan bukan. Personal shopper juga harus pandai berkomunikasi, cermat, teliti dan memahami klien. 

Menjual Desain atau Foto 

Menjual Desain atau Foto

Memiliki kemampuan desain atau fotografi yang bagus dapat menjadi cara Anda untuk mendapatkan uang dengan cepat. Apalagi di era sekarang kebutuhan desain dan foto sangat penting, baik untuk individu atau perusahaan. 

Anda bisa membuat stock foto atau  menjual foto di situs-situs yang bisa ditemukan di Google misalnya Pixabay,  Shutterstock, IstockPhoto dan lain sebagainya.

Untuk menjual desain, Anda bisa menggunakan platform seperti Bigcartel, Etsy, Shopify dan lain-lain. Semakin banyak yang Anda jual tentu penghasilan Anda perharinya akan bertambah. 

Penerjemah 

Jika Anda dapat berbahasa asing seperti Inggris, Arab, Jepang atau Mandarin. Membuka jasa sebagai penerjemah bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan uang banyak dalam sehari.

Upah penerjemah perharinya bisa mencapai sekitar Rp350 ribu untuk satu halaman standar, jika Anda menjadi penerjemah lisan tentu bisa lebih besar.

Semakin banyak jam terbang dan pengalaman serta memiliki sertifikasi bahasa yang relevan, tentu Anda akan mendapatkan klien yang lebih banyak dan penghasilan yang lebih menguntungkan. 

Baca juga : 12 Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal

Itu dia beberapa cara yang dapat Anda terapkan jika ingin mendapatkan uang banyak dalam sehari, cara tersebut tentu membutuhkan usaha baik dari keahlian atau waktu.

Selain itu, hasilnya akan bergantung pada sejauh mana Anda berusaha dan menawarkan jasa atau usaha Anda.

Poin Penting
  • 💰Bagaimana cara mendapatkan uang dengan banyak dalam sehari ?

    Menyebarkan link referral SnapEx, menjadi penerjemah, kerja part time dll

  • 💾Bagaimana cara menghasilkan uang dari program afiliasi SnapEX ?

    Anda cukup registrasi ke platform tersebut, kemudian bagikan kode atau link referral Anda sebanyak-banyaknya.

  • 🤑Apa saja yang dibutuhkan untuk mengikuti program afiliasi SnapEX ?

    Cukup menggunakan smartphone dan koneksi internet.

  • 📖Apa saja yang harus disiapkan jika ingin menjadi guru les ?

    Anda harus memiliki keahlian mengajar dan menguasai materi pelajaran yang akan Anda tawarkan.

  • 💪 Apa saja pekerjaan yang tersedia untuk part time ?

    Anda dapat menjadi SPG, pelayan restoran, supir, dan lain sebagainya.

  • 🔑Apa yang harus dimiliki jika ingin menjadi penerjemah ?

    Anda harus memiliki kemampuan bahasa asing dan sertifikasi bahasa yang Anda kuasai.

  • 💻 Apa produk yang bisa dijual online ?

    Anda bisa menjual produk sesuai kategori yang ada di platform, bisa produk baru atau produk preloved.

  • 📍Di mana menjual hasil desain ?

    Anda dapat menjualnya di platform seperti Bigcartel, Etsy, Shopify dan lain-lain.

Dapat rahasia mendapatkan Bitcoin gratis 💡
Artikel Terkait

 Lihat Lebih