Linkedin Share
twitter Share

Bitcoin · 7 min read

Cara Mudah Deposit di PINTU

cara deposit PINTU

Untuk bisa memulai jual-beli atau perdagangan aset kripto di aplikasi Pintu, Anda harus melakukan verifikasi akun terlebih dahulu, setelah proses tersebut sudah selesai langkah selanjutnya adalah deposit.

Jangan lupa masukkan Kode Referral dengan kode @coinvestasi ya!

Di bawah ini akan di jelaskan bagaimana cara deposit di Pintu. Sebelum memulai deposit harus mendaftarkan akun Bank yang kamu gunakan terlebih dahulu. Berikut ini cara deposit rupiah di PINTU.

Mulai Jual dan Beli Bitcoin di Pintu

Ubah Pengaturan

Deposit PINTU 1
Deposit Pintu

Langkah pertama adalah masuk ke akun PINTU, kemudian masuk ke menu pengaturan atau settings. Kemudian pilih ‘Akun‘ kemudian pilih ‘Rekening Bank Saya.

Pilih Bank

Kemudian pilih bank yang akan digunakan sebagai media transfer deposit untuk membeli aset crypto, lalu masukan detail rekening bank.

Pilih Menu Deposit

Selanjutnya kembali ke dasbor utama Pintu dan pilih deposit di saldo rupiah, pilih bank yang ingin kamu gunakan untuk transfer rupiah. Minimal deposit di Pintu adalah Rp50.000.

Transfer Bank

Selanjutnya kamu bisa transfer langsung via bank atau menggunakamn internet banking, ditiap pilihan bank yang akan kamu gunakan Pintu akan memberikan langkah-langkah pengiriman.

Minimal deposit di Pintu adalah Rp50.000, jika sudah deposit maka kamu hanya tinggal menunggu saldo masuk ke akun Pintu kamu, maksimal adalah 1×24 jam, jika lebih dari itu kamu bisa menghubungi layanan pelanggan Pintu.

Baca juga: Cara Mudah Jual Beli Bitcoin di Pintu

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.