Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)
Linkedin Share
twitter Share

Bitcoin · 5 min read

Cara Daftar dan Verifikasi Triv Pro

Cara Daftar dan Verifikasi Triv Pro. Triv dan Triv Pro merupakan platform exchange lokal Indonesia. Triv adalah tempat jual beli bitcoin, ethereum, perfect money, paypal dan e-money lainnya secar instan (jual-beli langsung dengan Triv). Sedangkan Triv Pro adalah tempat trading dan marketplace untuk pengguna kripto yang lebih berpengalaman.

Bagi pengguna yang sudah memiliki akun Triv untuk jual beli Bitcoin secara instan, Triv Pro Bisa diakses langsung dari menu “marketplace”. Jika belum pernah memiliki akun Triv dan ingin trading di Triv Pro, maka harus membuat akun Triv Pro terlebih dahulu.

Mulai Trading Crypto di Triv Pro

Berikut adalah cara daftar dan verifikasi akun Triv Pro.

Registrasi

Dengan membuat akun di Triv, Anda secara otomatis juga sudah memiliki akun di Triv Pro. Anda hanya perlu melakukan validasi ulang. Berikut adalah cara registrasi di Triv Pro.

1. Website Triv Pro

Buka website Triv Pro di alamat https://tpro.co.id/signupIsi data-data yang diperlukan, yaitu nama, alamat e-mail, dan juga password akun Anda Setelah itu klik tombol Sign Up untuk melakukan pendaftaran

Sign up
Sign up

2. Email Konfirmasi

Kemudian, buka e-mail Anda dan lakukan konfirmasi dan aktivasi akun e-mail Anda dengan meng-klik tombol verifikasi yang dikrimkan Triv Pro melalui e-mail

Email konfirmasi
Email konfirmasi

3. Dashboard Triv Pro

Setelah melakukan konfirmasi, Anda akan diarahkan ke dashboard Triv Pro dan pertanda akun Anda sudah aktif di platform Triv Pro

Tampilan Triv Pro
Tampilan Triv Pro

Baca juga: Cara Withdrawal di Triv Pro

Verifikasi

Setelah akun Anda aktif, lakukan verifikasi agar Anda dapat melakukan Deposit Rupiah. Langkah-langkah verifikasi akun adalah sebagai berikut:

1. Account & Settings

Di pojok kanan atas halaman Dashboard terdapat garis tiga, lalu klik Account & Settings. Pada tab Financial di bagian bawah, klik “Complete your verification”

Lengkapi verifikasi
Lengkapi verifikasi

2. Isi Data-data yang Diperlukan

Isi data-data yang diminta seperti Nama, tanggal lahir, Nomor KTP, dan alamat. Setelah itu, isi juga akun Bank Anda untuk keperluan deposit dan juga penarikan Rupiah. Sebagai catatat, nama rekening Bank harus sama dengan nama akun yang Anda daftarkan.

Masukkan juga metode keamanan yang Anda inginkan pada tab Security. Bisa dengan Google Authenticator atau dengan menggunakan email. Ikuti langkah-langkahnya.Jika sudah tunggu Triv pro memverifikasi akun kamu.

security
Tingkatkan keamanan 2FA.

Setelah melakukan registrasi dan verifikasi, pengguna bisa mulai beli Bitcoin di Triv Pro.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

Topik

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.