Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)
Linkedin Share
twitter Share

Bitcoin · 5 min read

Cara Daftar Akun di Tokocrypto

Cara trading ci Tokocrypto mudah

Tokocrypto adalah platform bagi pedagang aset kripto di Indonesia yang sudah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan.

Jika kamu ingin bergabung di Tokocrypto, kamu harus terlebih dahulu memiliki akun di platform tersebut. Bagi yang belum pernah mendaftarkan akun di Tokocrypto, silahkan mengikuti langkah-langkah berikut ini :

Kunjungi Laman TokoCrypto            

Buka laman website Tokocrypto di www.tokocrypto.com lalu klik Daftar Sekarang.

Situs resmi TokoCrypto

Melengkapi Data Pribadi

Lengkapi informasi-informasi pribadi pada kolom yang disediakan, yaitu email, kombinasi kata sandi (minimal 8 karakter dan terdiri dari huruf besar atau kecil, simbol, dan nomor), ID Referensi (optional), serta dari mana anda mengetahui Tokocrypto.

Jika semua sudah terisi, checklist pada kolom saya setuju dengan ketentuan pengguna. Terakhir klik Daftar.

Verifikasi Email

Setelah itu, Tokocrypto akan mengirim pesan ke email yang kamu masukan di proses daftar tadi, email berisikan kode konfirmasi untuk memverifikasi email. Masukkan kode tersebut ke kolom yang tersedia.

Verifikasi Email
Verifikasi Email

Verifikasi Berhasil

Jika email sudah berhasil terverifikasi, maka akan muncul tampilan menu Info Dasar akun Tokocrypto mu.

Info dasar akun di Tokocrypto
Info dasar akun di Tokocrypto

Login Kembali di Tokocrypto

Setelah akun berhasil dibuat, lakukan login ke akun anda dengan cara kembali ke laman utama Tokocrypto, kemudian klik Masuk.

Masukkan email dan kata sandi sesuai dengan yang sudah didaftarkan tadi, kemudian klik Masuk. Input Kode OTP jika kamu sudah mengaktifkan keamanan yang digunakan. Kemudian masuk ke Halaman Akun selanjutnya.

Akfikan Keamanan

Jika belum mengaktifkan keamanan, ada 2 pilihan keamanan yang bisa digunakan, yaitu Autentikasi Google (Google Authenticator) dan Autentikasi SMS (SMS Authenticator).

Autentikasi keamanan

Cara Autentikasi dengan SMS

  • Pilih kode negara Indonesia, yaitu +62.
  • Isikan nomor aktif yang dapat menerima SMS.
  • Klik ambil kode dan tunggu selama maksimal 60 menit.
  • Selanjutnya kamu akan menerima SMS berupa kode verifikasi yang terdiri dari beberapa angka, masukkan angka tersebut ke kolom Kode Verifikasi SMS dengan benar.
  • Kode verifikasi hanya berlaku beberapa menit, segara masukkan kode tersebut setelah menerimanya.

Jika tampilan pada 2FA sudah berubah menjadi aktifkan, itu artinya keamanan sudah berhasil diaktifkan. Setelah semua proses selesai, kamu akan kembali masuk ke laman dashboard Tokocrypto. Selesai! Akun Tokorypto anda sudah berhasil dibuat.

Baca Juga : Cara Jual Beli Crypto di Tokocrypto

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Nabiila Putri Caesari

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.