Apa itu Sumokoin?

By Coinvestasi     Monday, July 23 2018

Sumokoin, adalah salah satu aset digital (cryptocurrency) yang dikenal memiliki fitur yang sangat aman dengan tingkatan dalam jangka panjang. Ciri khas dari Sumokoin adalah keamanannya yang terhindar dari hacker atau para peretas dari pihak ketiga.

Persediaan

Total pasokan: 88.888.888 koin dalam 20 tahun, kemudian 263.000 koin setiap tahun untuk inflasi. Sekitar 10% (8,8 juta, 98% terkunci dalam dompet yang diamankan) telah dirancang sebagai cadangan untuk perkembangan di masa depan, yaitu 80 juta koin tersedia untuk penambangan masyarakat dalam 20 tahun pertama.

  • Simbol koin: SUMO
  • Unit koin:
    1 Sumoshi = 0,000000001 SUMO (10-9 – unit koin terkecil)
    1 Sumokun = 0,000001 SUMO (10-6)
    1 Sumosan = 0,001 SUMO (10-3)

Privasi

Sumokoin dibuat dengan tingkat privasi yang sangat tinggi, pengaturan Ring Confidential Transactions (RingCT) dengan ringsize minimum (mixin) 12 untuk menyembunyikan sumber / jumlah yang ditransfer dan memberikan resistensi yang tinggi terhadap analisis blockchain.

Tidak terlacak

Sumokoin tidak bisa dilacak. Alamat pengiriman dan penerimaan dienkripsi, jumlah yang ditransaksi dirahasiakan. Transaksi pada blockchain Sumokoin tidak dapat dikaitkan dengan pengguna tertentu atau identitas dunia nyata.

Desentralisasi

Sumokoin mengikuti visi Satoshi Nakamoto tentang cryptocurrency yang terdesentralisasi dan tidak membutuhkan kepercayaan, yaitu uang digital aman yang dioperasikan oleh jaringan pengguna. Transaksi dikonfirmasi oleh konsensus terdistribusi, dan kemudian dicatat di blockchain selamanya. Pihak ketiga tidak perlu dipercaya untuk menjaga Sumokoin Anda tetap aman.

Sepadan

Sumokoin adalah salah satu dari beberapa cryptocurrency yang langka dengan fungsi sepadan seperti uang fisik – fitur ini membuat mata uang digital bertindak seperti uang fisik yaitu tidak ada orang lain yang dapat menemukan dari mana uang tersebut berasal dan berapa banyak jumlah uang yang telah ditransfer.