Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

5 Aplikasi Mining Terbaik untuk iPhone

Aulia Medina     Sunday, November 25 2018

1. CryptoTab

Kalau biasanya mining menggunakan software tertentu, kini Anda bisa mining dengan web browser: CryptoTab. Browser CryptoTab merupakan web browser yang cepat dan ringan dengan built-in fungsi mining. Penggunaan mirip seperti Google Chrome, namun ditambah dengan kecepatan ekstra tinggi mining.

Klik disini untuk mencoba CryptoTab

Dengan mudah mengimpor data Anda dari browser lain dan melakukan sinkronisasi antar berbagai perangkat. Anda dapat mengimpor bookmark, daftar favorites, history, serta extensions dari browser apa pun dan mulai melanjutkan browsing dengan interface yang sama namun dengan tambahan fitur mining.

2. Bitcoin Free

Aplikasi ini merupakan game mining bitcoin untuk perangkat iOS. Kamu hanya perlu menekan layar untuk mendapatkan uang. Kamu juga perlu memasukkan keterangan wallet kamu untuk menerima bitcoin.

3. Bitcoin Billionaire

Bitcoin Billionaire merupakan game clicker gratis untuk perangkat Android dan iOS. Kamu bisa sangat kaya dengan mining sebanyak mungkin bitcoin yang mampu dibayarkan. Klik layar dan mulai keberuntunganmu.

4. Bitcoin Alien Run

Bitcoin Alien Run adalah game petualangan yang bisa dimainkan dan di saat bersamaan mendapatkan Bitcoin melalui bermain. Game ini dikembangkan oleh Bitcoin Aliens dan tersedia untuk perangkat Android 3.0 dan iOS 8.0 ke atas.

5. Bitcoin Mining: Life Simulator

Aplikasi ini merupakan game farming gratis untuk perangkat iOS di mana kamu bisa menumbuhkan keberuntungan dengan mining bitcoin di tanah pertanian kamu sendiri. Kamu bisa membandingkan keberuntungan dengan yang lain melalui online.

Jadi, aplikasi mana favorit kamu?

Baca juga artikel ini: Aplikasi Mining Bitcoin Android Penghasil Terbanyak 2018

Poin Penting
  • 💻 Apa itu mining Bitcoin?

    Mining Bitcoin adalah salah satu kegiatan yang dilakukan untuk mendapatkan Bitcoin, mining Bitcoin tidak menggunakan alat-alat berat pertambangan, namun menggunakan komputer.

  • 🛠 Apa tujuan mining Bitcoin?

    Untuk memungkinkan node Bitcoin mencapai konsensus yang aman dan tahan-gangguan. Penambangan juga merupakan mekanisme yang digunakan untuk memperkenalkan Bitcoin ke dalam sistem: Penambang dibayar biaya transaksi serta “subsidi” koin yang baru dibuat.

  • 🔍 Apa itu Proof of Work?

    Proof of Work adalah bukti kerja setelah penambang menyelesaikan masalah matematika komputasi yang kompleks.

  • 🏊‍♀️ Apa itu mining pools?

    Mining pools Bitcoin adalah cara bagi miners Bitcoin untuk mengumpulkan sumber daya mereka bersama dan berbagi kekuatan hashing mereka sambil membagi reward secara adil sesuai dengan jumlah saham yang mereka sumbangkan untuk memecahkan blok.

  • ⚙️ Ada berapa jenis mining pool?

    Terdapat beberapa jenis mining pool, antara lain: Single Coin Mining Pool, Multi-pools, IPOMiner

  • ✈️ Dimana mining pool terbesar di dunia?

    Mining pool concentration terbesar terdapat di Cina

  • 🌏 Apa nama mining pool terbesar?

    Poolin adalah public pool yang menambang sekitar 18% dari semua blok. Mereka berbasis di Cina, tetapi memiliki situs web yang sepenuhnya tersedia dalam bahasa Inggris

  • ☁️ Apa itu cloud mining?

    Perusahaan mining, dikenal juga dengan Cloud Mining, merupakan alternatif mining dalam komputer pribadi.

Artikel Terkait

 Lihat Lebih